Hai gaes!! Kenalin gue Jeno, seperti yang kalian lihat dari judul diatas. Chapter ini spesial buat gue, dichapter kali ini gue cuman ngenalin diri, bahas keseharian gue, pokoknya
Tentang
Gue!
...
Oke gue mulai!
Gue Jeno Bin Jepri, lahir diJawa tapi gak bisa bahasa Jawa:) yang gue tau cuman iyo, nyapo, ora ora. Gue lahir tahun 2000 di kurang satu ditambah satu:)Gue termasuk species garing dan tidak retceh, tapi gue termasuk species cogan dengan badan kekar nan menawan. Tapi kadang gue suka iri sama Haechan sama lucas kenapa mereka bisa kayak ulet keket yang bisa bikin semua orang menggelitik geli liat tingkah mereka.
Gue sempet tanya makan apaan kenapa mereka bisa kayak gitu, dan jawabannya cukup sederhana.
"Makan hati!" Hmm cukup ngegas:)
.
Dan setelah itu gue auto ngebut makan hati tiap hari,tapi tak kunjung Retceh. Btw gue makan hati ayam ya lain hati hati ada tikungan:')4 hari kemudian, gue dirujuk kerumah sakit gegara keseringan makan hati. Dan seketika gue pengen nyongkel upil mereka pake sekop.
.
.
.Gue sudah sembuh gaes! dari kemaren kemaren sih. Dan akhir akhir ini gue jadi sering merhatiin bang Taeyong kerja cari nafkah dari terbit hingga tenggelam.
Ide cermelang gue langsung muncul, gue langsung nanya kembang Doyoung yang lagi nonton disebelah gue.
"Bang, gue mau kerja nih. Tapi yang enak apa ya"
"Ya elah sok kerja lu Bucin! Suruh masak telur ae alasan banyak"
Auto nyabut bulu keteknya
"Anj~~ay maimunah maimunah~" gak jadi marah, soalnya bakal kalah juga kalok lawan sama Jeno:/
"Kasih tau kagak?!"
"Iye iye, nih gue kasih tau. Kerjanya gampang ae kok lo cuman harus berdiri depan lampu merah, terus juluri tangan lu keorang orang sambil bilang *saya belum makan sebulan* gitu"
/lari
"Eh mau kemana?"
"LAMPU MERAH!"
"Hmm pintar:)"
1 jam kemudian
Kring!! Aiyaya~~
Hp Taeyong bunyi
"Halo dengan Taeyong gans disini, bisa saya bantu?"
"Kami dari pihak polisi telah menangkap saudara anda yang bernama Jeno!"
"APAAAAAH!!" hp Taeyong auto jatuh dan seketika menjadi slowmotion seakan akan lagi membuat tok tok:v
.
.
.
.
.Kini semua telah berada di kantor polisi, dan tersangka utama menatap Doyoung begitu tajam.
"Aku bencih bang Doyoung aku bencih!" Ucap Jeno
"Setdah santuy" ucap Doyoung seraya menepuk bahu Jeno dan langsung ditepis.
"Jangan sentuh aku!"
"Jangan sentuh aku!"
"Aku jijik jik"
"Aku bencih!!"
Dejavu:v
Doyoung mundur selangkah dan berkata "penjara aja adek saya pak saya ikhlas"
Tbc:)
Selanjutnya, mau spesial buat siapa?
Bingung cecan tuh:')
.
Hmmm
See
You
Next
CHAPT
KAMU SEDANG MEMBACA
Bacrot SQUAD
Humorkumpulan anak anak dari cocolan nyot nyot dikenyot nyot, yang terlahir seperti Netizen yang banyak Bacrot. . Bukan humor bukan Receh sorry gue gak lagi ngepantun.