Pagi menjelang siang, hmm kira kira jam 11 lah. Bener kan gue pagi menjelang siang:)
.
Kini para cocolan Squad dan para siswa siwi "SMA JATUH BANGUN" berombong rombong keaula, di karena kan diadakannya penyuluhan tentang narkotika.Biasanya para cocolan Squad paling malas denger beginian, tapi karena yang dateng dokter cantik dan sexy auto melek:)
"YaAllah godaan Iman" ucap Doyoung
"Tobat woi tobat" Taeyeong
"Btw ini kapan selese sih, gue udah gak betah nih" Ucap Ten yang sudah hampir nginjek muka Haechan, kenapa Haechan? Karena mukanya paling buluq.
"Ya elah sabar, gak demen apa lu ngeliat beginian" hmm ciri ciri human plus plus nih.
"OGAH!!" Ucap Ten keras, serentak semua mata tertuju padanya.
"Eh kenapa dek?" Ucap dokter
"Eh? Enggak buk, temen sama ganggu ini buk" Ya Ten mah jujur yak
"Wah enak aja!!"
"Kita gak ganggu kok buk dokter, dia tadi mau tanya tapi malu malu dugong" jelas Kun yang sudah pasti hoax.
"Eh kagak ogeb!!" Elak Ten
"Hm iya sudah cukup, sekarang juga udah disesi tanya jawab. Jadi kalok ada yang tanya boleh" ucap buk dokter.
Dengan sigap Jisung auto berdiri dan mengangkat tangannya "oh adek mau tanya ya?tanya apa?!" Ucap buk dokter dengan senyum sumringah.
"Kagak buk, anjir netes dikit. Duh gak kuat buk IJIN KE WC!!!!" Ucap Jisung sambil berlari_-
"Aa? Hm ada yang mau tanya"
Dan kini gantian Jaemin yang berdiri"saya bu"
"Kenapa?mau ijin juga?"
"Eh enggak, saya mau tanya"
"Syukur deh, mau tanya apa adek ganteng"
"Gak jadi deh, Ibuk dokternya genit saya gak Like. BYE!" Dan kini Jaemin pergi meninggalkan aula:)
Hmm murid biadab:)
"Ada yg tanya lagi?tapi Buk dokter mohon kasih pertanyaan betulan ya!" Dengan penekanan dikata "YA"
Dan Kini Haechan lah yang berdiri, koo perasaan gue gak enak yak? Kalian merasakan juga gak?
"Saya bu!!saya!!"
"Kamu tanya beneran kan?!"
"Bener kok buk!"
"Ya udah apa"
"Jadi gini"ucap Haechan setengah lalu dilanjutkannya"sayakan tidak merokok,tidak minum minuman, dan tidak mengkonsumsi narkoba. Tapi kalok saya sering Co*i apa itu boleh bu?" Ucap Haechan yang sangat sangat TIDAK MASUK AKAL!!!
ANYENG PERTANYAAN APA INI WOI!!
Entah apa yang dilakukan Bu dokter, ia langsung mengambil tasnya dan bilang ke guru yang sedari tadi menjaga "Pak ijin pulang, hawa disini penuh dengan KEOTOLLOLAN, saya gak kuat"
Dan bu dokter langsung melesat
.
WunggggsssTbc:)
Haeyo
Tayo
HMMLIKE
COMMENT
SHARE
AND
FOLLOW
.GUE LAGI MALES NGEBACOT:( JADI MIANHAE
KAMU SEDANG MEMBACA
Bacrot SQUAD
Humorkumpulan anak anak dari cocolan nyot nyot dikenyot nyot, yang terlahir seperti Netizen yang banyak Bacrot. . Bukan humor bukan Receh sorry gue gak lagi ngepantun.