gw udah nyampek lo dimana
-Reyna
Tak menunggu waktu lama satu notif dari layar Hp munculGw ditempat biasa Re
-vika
Dengan cepat Reyna langsung lari menuju tempat yang sudah biasa mereka pakai/Basecame/
Tanpa tersedar karna terlalu cepat kaki Reyna kena batu.Terdengar suara yang sangat asing namun mendalam.
"Lo gak papa?",ucap cowo itu linglung.
"Udah tau kaki gw sakit juga masih tanya wae",balas Reyna mengelus-elus kaki mulusnya.
"Oh gitu ya sorry ",jawab Devan terburu-buru berlari menuju kantor kepala sekolah. Iya panggil Devan-Devan Ananda firmansyah- dia murid baru di SMA ini.
"Siapa sih sok banget bukanya nolongin malah kabur ,Dasar patung"teriak Reyna kesal.-
Di basecame Vika membawa 2 cewek gw si gak asing ya pernah liat tapi dimana gitu...
"Tuh anak siapa vi?",tanya ku
"Kenalin Re ini Nina sama Neni",jawab vika
"Lah terus ngapain lo ngajak mereka berdua kesini?buat apa? perasaan ini tempat yang tau cuma gw ama elo deh",tanya ku ke vika nyerocos kek burung nyanyi.
"Tenang dulu ngapa Re jadi gini gw belakang ini liat mereka berdua dikucilkan terus diusir sama geng dikelasnya terus gw kemaren ketemu mereka berdua di perpus lagi tiduran kek mermed gw tanyak lah mereka terus sekarang gw ajak lah kesini siapa tau kita bisa best friend an kan?? YAYAYA RE pliiisss",perjelas vika sambil mengeluarkan muka melasnya.
"Hehe iya Re trima kita berdua ya",Nina dan Neni mengangguk berdua.
"OKE,aja gw tinggal liat kedepanya",jawabku sok cuek.
"Gimana Vi jadi pa kagak?",tanyaku
"Tergantung sih kalo kakak gans muncul ya jadi kalo gak yaa gajadi",balas vika"Lah kampaang ngapain gw bawa ni hewan berbulu kalo ntar si aragog kaga muncul,sia sia dong gw maling dikamar abang panji" nyerocos lah aku.
"Huh iya iya Re ntar gw kabarin deh di tempat target kalo si kakak gans ada",selow vika.
"Kalian mau ngapain sih?kok keliatanya seru"tanya Nina
"Kepo lu Kebo",sahutku.
"Ahahahah Nina ternyata Kebo",tawa Neni plonga-plongo.
"Ini lagi tawa mulu Nini lampir ", ucapku ke Neni.
"Hah elu lampir wkwkwk Neni jadi Nini lampir",tawa Nina lihat kembaranya.
"Husst udah yaa kalian gausah berisik mending kita kekelas kita udah telat 15 menit ke kelas",Sela vika memberitahu.
"What?lima belas menit?lah tadi lu ajak kita berdua masih jam 7 kurang 10 deh kok...?"ucap nina terpotong
"Asssudahlah nanti kita alesan ke pak dar kan skrg jamnya",tambah Neni
"Hehe iyaa kalian kalo udah disini pasti gak sadar waktu yapp Basecam samping kantin yang tersembunyi dimana kita bisa liat cucimata sliweran",perjelas lah aku.
"And satu gw kalo datang kesini itu pas pagi pukul 06.55, 09.30 jam istirahat pertama waktu istirahat and jam istirahat kedua gw ke perpus sama vika",tambah ku banyak.
"Udaah ayo ke kelas",ajak vika.
"NYOOKKK...sampe ketemu ntar",teriak pelan aku Nina dan Neni.-
Sampai dikelas
"Assalamualaikum bu fijaah",awalku sok kalem sambil si Vika siap siap dengan wajah pucat.
"Waalaikumsalam masuk",jawab bu fijaah.
"Kalian dari mana aja jam segini baru dateng", tanya bu fijaah.
"Ini lo bu saya tadi anterin Vika ke UkS terus nungguin Vika sampai sadar tapi sekarang vika udah gapapa bu",jelasku mencari cari alasan.
"Halaah alesan tuh bu palingan juga mulung makanan dikantin pagi-pagi sarapan" teriak salah satu murid dari bangku.
"Bacod lo toge",teriak ku sinis
"Heh udah kalian gausah berantem,sekarang kamu duduk"ucap bu fijaah.
"Dimana bu?disini?dilantai?"jawabku kek orang tolol.
"Yaaa di kursi lah Reynaa Cantik"teriak salah satu cowok dikelas yang naksir gw biasalah Cecom banyak yang suka.
"Ahahahaa 2lol nya keDNA",balas semua murid seruang kelas.
"Apa sih gw cuma ngibur biar nie kelas kaga sepi yeeee",manyun ku ke teman-teman yang sedang melihatku.
"Reeeee" panggil bu fijaah.
"Iya bu maaf",jawabku.
Menuju bangku yang biasa ku tempati sivika ke bangkunya sendiri juga.
"Eloo lah ngapaain disini ini kursi gw pergi gak",teriakku kaget ada seorang cowok mendiami bangku kesayanganku.
"Reeee",panggil bu fijaah geram dengan suaraku yang besar.
"Ini lo bu dia siapa nempatin kursi kesayangan ku", ucapku melas.
"Pindah ditempat yang lain bisa kalik masih ada noh",tunjuk Devan ke kursi disamping Rangga-cowok yang naksir gw-.
"dih paan seh kaga mau ini kursi dari jaman bahelula udah gw pesen bagus bagus buat gw dudukin",jawab gw panjang kali lebar ditambah kuadrat karat."Namanya Devan anak baru disekolah pindahan dari Bandung",sela bu fijaah.
"Dev kamu pindah disamping Rangga", tambah bu fijaah pasalnya bu fijaah sudah amat kenal diriku lagi pula dia teman lama mamaku.
Tak menunggu waktu lama Devan menuruti printah Bu fijaah.
"Nah gitu dong gini kan enak",ucapku gak ada angin gak ada hujan sepi mampring.-pelajaran Bahasa inggris yang disukai Reyna pun berlangsung.
* oi manteman hari ini baru ku up kan malem-malem yep gw sibuk eh bukan sibuk cuma gada mood aja.
*Have fun babe😊❤
-AULIA WULAN
KAMU SEDANG MEMBACA
AKU SIAPA?
Teen Fiction'AKU' yang terjebak friendzone dan tenggelam oleh masa lalu,namun 'DIA' datang merubah kehidupanku. -Reyna&Reza