ternyata masa lalu.4🍁

33 4 3
                                    

Jamistirahat kedua aku sama Vika nggak ke perpus kita lebih milih tidur dikelas sebab jam-jam siang cocok buat tukang tidur kayak aku ini apalagi ditambah pagi tadi abis jatoh jadi istirahat aja dikelas.

"Re gimana hasilnya tadi?," tanya Vika bersemangat
"Hasil apaan ya kok gw lupa", jawabku bingung
" tadi itu loh yang aku sama andra",jelas vika
"Oh ya nih si bujang gw kembaliin masih selamet kok" tambah nya menyodorkan si laba-laba berbulu
"Lah emang lu abis ngapain sama aragog?" tanyaku yang setengah tidak sadar karna terbawa suasana untuk tidur.

"Astaga Re kamu itu ngomong sama aku lagi sadar ga sih,BANGOON WOI ADA pak eko!!" ujar Vika menggebrak meja yang ku buat tidur.
Diriku yang tertidur sebentar mendadak kaget dengan suara gebrakan Vika,"JANGAN TINGGALIN GW DO GW MASIH SAYANG LO!"
"Astagfirullah omong apa gw ya tuhan " ucapku tergagap-gagap kaget sambil mengelap muka.

"Hahaha masih galmop mbak sama mantan?" tanya Vika terkekeh kekeh.
mendengar ucapan Vika diriku sontak gagu bingung mengucap apa akan hadirnya kata MANTAN
"Apasih lo argh bikin gw inget aldo lagi kan" Memang benar yang diucap Vika ,Aldo adalah mantan terindah gw selama ini kami pacaran sejak SMP diriku adek kelas dan aldo sebagai kakak kelas ,setelah aldo masuk ke SMA ini dan saat diriku lulus SMP dia memutuskan untuk pindah dengan alasan dia sama mama nya pindah rumah ,aldo dipindahkan Ke SMA Di luar kota.Dengan berat hati aldo mengajakku putus Aku pun tak bisa menahan, sudah hampir satu setengah semester sejak diriku putus denganya sulit melupakanya tapi kami masih biasa bercakap Via Whatsapp, lagian pula SMA ini dulu yang aldo masuki sebelum ia pindah,namun seiring berjalanya waktu diriku mulai terbuka dengan hadirnya Vika sahabat baru .

"Gimana Re?" tanya Vika lemah.
"Bentar lu nanya Rekaman?kok gw lupa narok dimana handcamnya ya prasaan tadi sebelum jatoh dari pohon masih gw taro rok deh" gerutu ku bingung mencari handcam disaku rok.

ASTAGAAA
" Jangan-jangaaan.."ucapku terpotong

"Jangan-jangan kenapa Re"

"Jangan-jangan diambil sama Devan pas gw jatoh kan yang nangkep gw dia" ujarku curiga menggaruk rambut yang tak gatal.

Vika melongo"yang bener lo tadi ditangkep Devan?anak baru itu?"

"Ngapain gw bo'ong onyeet " omongku serius.
"Laahh terus vidionya gimana dong?",keluh Vika

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 17, 2018 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

AKU SIAPA?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang