Rencana yang dilakukan.3🍁

38 3 0
                                    

-Bel pertama yang ditunggu Reyna akhirnya berbunyi.

"lo bawa ini hati-hati jangan sampai kakinya hilang satu kalo ilang mau gw oprasi didokter hewan mana",ucapku membuka wadah berisi laba-laba bertubuh besar salah satu koleksi bang panji dari luarnegri.

"Siyaaap mamae kalo ilang satu gw sambung kakinya Andra-kakakgansnya vika- deh wkwk"canda vika mengambil hewan tersebut.

"Hilih sok sok an lo kucing,lo nanti gw perhatiin dari atas pohon sambil gw rekam oke",usulku bersiap siap.

"HAHAHA oke lah mimiperikuuu",gurau vika berjalan jauh menuju luar ruangan sambil kissbye.

"Miper lu kataa anjay",sengap ku.

-

•TEMPAT TKP(samping lapangan basket tempat leha-leha abis olahraga)

Dengan susah payah Reyna naik pohon manjat pake rok buat siapa coba kalo ga sahabat terkoplak nya-vika- semua pada dikantin jadi gada yang liat Reyna naik.

"Untung gw dari kecil biasa manjat pohon mangga urusan manjat-manjat gw mah dah ahli", gerutu ku mencari handcam disaku rok.
"Mana ya si kucing persia ini tempat sepi bet tumben gada yg main basket",tambah ku melihat dari atas pohon.

~Cling cililing ciling ciling ndereeet ndreeet
Dadaku bergetar dari saku baju ternyata ada telpon dari vika.

Ditelpon
Siap siap Re andra udah mau ke lapangan sama 3 temenya

-Vika

Oke lah gw udah dari tadi diatas

-Reyna

Ku lihat vika sudah siap melepas si bujang -labalaba punyaku- sambil memasang wajah-wajah linglung seperti mencari-cari barang.
Iya Rencanaku dan Vika hari ini adalah mendekatkan vika sama andra-kakak kelas cool yang hobinya bawa bola basket-.
Nah tugas ku adalah merekam mereka -kek gada kerjaan banget gitu ya cuma ngerekam orang pdkt'an- lantas ngapa ku rekam karna si vika suka banget sama siaragog dari awal masuk sampai semester dua sekarang.

-ACTING DIMULAAAI

"Jang lu dimana dah jang...
Ngumpet dimanaa kamuu",teriak pelan vika mengunduk-ngunduk melihat andra dan grombolanya mulai berjalan mendekatinya.
Dan terjadilah~

"Ini punya siapa ya?kok ada laba-laba kesukaan gw berkliaran",Bingun Andra.
Vika sengaja naroh si bujang di tempat yang pas buat andra lewatin si laba-laba itu.
"Punya cewek itu kalik noh ...",tunjuk teman Andra ke vika.

"Dek ini punya kamu?",tanya Andra ke Vika menepuk pundak Vika.

Keluarlah akting bintang lima milik Vika ngalah-ngalah in artis bolywud-gtw tulisanya apalah itu-.

"Haaa..aah iiyaa punya aku eh bukan punya si Reyna",ucap gagap Vika menoleh kaget.

Dengan hitungan detik Andra yang merunduk melihat Vika duduk clinguk kini berdiri kaget sebab Vika menoleh ke Andra tanpa aba-aba membuat mata mereka bertemu saling menatap.

"Ehheem",deh'hem teman Andra mengode untuk segera main basket.

"Nih ambil btw laba-labanya keren",Ucap andra menyodorkan si bujang.

"Iya kak makasih",senyum senyum terumpat dari wajah Vika.
"Panggil andra aja gausah pake kak",balas andra.
"Udah sob kelamaan lo ayokk",seret tiga teman Andra memegang tanganya.
"Oh ya nama lo siapa?",teriak Andra miring-miring karna diseret temanya.

"Vikaa kelas XI MIPA 2 kak eh andra",Balas Vika pun berteriak seneng.

Setelah punggung Andra yang nampak tinggi itu menghilang dihadapanya Vika mengeluarkan pipi merahnya.
"Buseeet Rencanaya berhasil Uwoooooo tinggal liat si Reyna" omong Vika mencari handphonenya dan menelpon Reyna.

~tuliit tulilit tulit ndreeet ndreeet ndreeet.
3× ditelpon vika, Reyna tidak menjawab niat Vika sih mau neriak dari jarak sini liat Reyna ada diatas pohon rada samar-samar iyalah orang matanya Vika Rabun jadi ya gak tau kalo Reyna tidur dipohon.

Alhasil ditelpon gak diangkat Vika menyusul Reyna ke pohon tersebut jaraknya sekitaran 15meter dari tempat Vika.

Sampainya Vika mencari krikil melemparnya ke kepala Reyna.
"Heh monyet bangun lu Turun woi turun",ucap Vika samar.

"Hoh apaan dah iya ntar gw turun,eh ya beliin gw makanan dong cacing di perut gw udah nyanyi",Ucapku mencari cari sumber suara ternyata Vika.

"Siyaap Reyna ku cantik monyet nya Ragunan",Balas Vika menjauh dari tempat Reyna.

"Emang gw cantik tapi kaga monyet"selaku menjawab Vika.
"TRAAAKTIRR YAAA BAWA KESINII"teriak ku ke vika lagi dibalas acungan jempol oleh vika.

Setelah perginya Vika gw melihat sekitar yang gw liat cuma si aragog sama temenya main basket ,N karna tadi coklat yang gw bawa masih setengah gw lanjutin makan aja dah.

coklat tinggal dikit dan Vika lom balik juga istirahat masih 15menit.
Nie pohon rasanya udah kek kamar sendiri Waktu gw benerin duduk tanpa sengaja gw megang 'empuk empuk dingin kasar' serentak mata gw mlotot apaan nih
Ku raba-raba lah tapi blom gw liat ntuh apaan.

Gw brani-braniin liat itu apa ternyataa Seekor Bungloon dan kadal sedang tawuran yang gw pegang itu kadal anehnya perasaan kadal gak naik naik pohon.

"WAAAAAAAAHAAAA PERGI LOO ANJAY HUST HUST JANGAN GANGGU GW EMAAK EMAAAK TULUNGIN PERI MAAK",Rengek ku berteriak sekuat tenaga memeluk batang pohon disamping lantas ku berteriak karna Kadal adalah hewan terpobia atau terimoed yang gak brani gw deketin.
Mataku terpejam tak ingin melihat kakiku tak sengaja terpelintir ke batang yang sudah rapuh alhasil roboh. Bukany aku MeRasa sakit jatuh dari pohon setinggi 3 meter Namun ada dua tangan dari seorang cowok yang berasa sangat Tenang dan Hangat.

"Mati gwww ,ini dah jatoh belom",ucapku mengumpat pelan sambil menutup mata.
"Lo masih punya kaki bisa turun nggak", jawab suara dingin yang dekat dari telingaku.

Aku tak sadar kalau seorang cowok tengah membopongku yang ada dikepalaku cuma kalimat 'Abis jatoh badanku Remuk kagak ya' Pertenyaan cem apa itu orang aku masih baik-baik aja.

GEDDDUBRAAAAK BROKKK

"Kampreeeet sakit tau",Ringisku melihat cowok itu dan ternyata Dia Devan siswa baru yang hari ini membuat pagi ku menjadi menjengkelkan.

"Gw mau main Basket lo gak turun-turun ya gw jatohin aja orang jarak tanahnya cuma 10 centi",Tukas Devan seperti tidak terima dan meninggalkan Reyna yang jatuh dari boponganya.

"Astagfirullahaladim orang keturunan apasih dia lahir jaman purba kalik gak ngerti Bidadari abis jatoh"nyerocosku

Tak lama dari insiden jatuh Vika yang membawa 2 popmie kesukaan gw pun datang.
"Lama banget lo ,sampe ketinggalan berita", omongku mengambil satu popmie.
"Brita apaan?",tanya Vika
"Bidadari abis jatoh dari pohon",jawabku menyruput kuah popmie.
Vika tak menjawab hanya tertawa terbahak-bahak sambil makan popmie dibawah pohon rindang.

Sruputan mie ke4 Bel istirahat berbunyi tanda istirahat sudah selesai.

"BGSD!,baru juga ngisi perut eh udah bel",tukas ku kesal.
"AYO ke kelas Re",ajak Vika sudah beranjak meninggalkanku padahal popmie masih setengah.
Dengan tergesa-gesa  ku susulan Vika dari belakang tak menghiraukan perutku yang kosong hanya berisi sedikit mie.



*haaaai ai ai W up dah malem-malem gpp yeu lagi mood nerusin cerita😅
*Have fun manteman😊❤

AKU SIAPA?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang