Annyeong uri wanna one...
Aku sebenarnya hanya seorang Wannable yang ingin menulis ini untuk kalian. Apakah kalian mengenal semua dari kami? Aku yakin tidak semua yang kalian kenal bahkan kalian lihat.. Tapi aku yakin kita semua ada di hati kalian.. Aku hanya ingin mengucapkan kata maaf.. Maaf karena belum bisa datang ke konser kalian Maaf belum bisa membeli lightstick kalian Maaf belum bisa beli album kalian..
Aku tahu 1¹¹=1 (power of destiny) adalah album terakhir kalian.. Ah bahkan untuk mengucapkan kata terakhir saja susah sekali ya hahaha.. Aku benar benar egois.. Berharap bahwa kalian akan selamanya bersama, Tapi ternyata egoisku tidak ada gunanya.. Kalian tetap ditakdirkan berpisah.. Setiap pertemuan ada perpisahan bukan? Tapi aku tak siap untuk ini.. Ah iya aku baru sadar kalau bulan ini bulan yang seluruh wannable kutuk dan benci akan tetap datang juga.. Juga bulan kelahiran kang choding alias kang daniel.. Aa daniel-ah jangan sedih seperti itu kita membenci bulan lahirmu bukan membenci dirimu.. Ayolah tunjukkan aku senyum gigi kelinci mu itu.. Aa bagus sekali :))..
Uri 11 bintang di hati kami para wannable ..
Kami minta maaf kalau memang kami egois tapi kami memang mengungkapkan apa yang kami rasa dari hati kami yang paling dalam.. Sangat dalam.. Terimakasih telah berjanji bahwa ketika angin musim semi berlalu kita akan bertemu.. Tapi aku tidak percaya akan janji itu walau aku percaya bahwa kita adalah takdir kalian dan kalian adalah takdir kami..
Aku,kami wannables memberi apa yang kalian mau kita membiarkan kalian untuk merasakan mimpi itu.. Mimpi yang semua orang impikan.. Menjadi seorang idola di kalangan remaja bahkan semua orang.. Sudah tak usah berterimakasih pada kami aku tahu kalian terharu ketika pertama kali menang penghargaan karena kita.. Tak apa bahkan kita berterima kasih karena terus bersemangat dan menunjukkan rasa sayang kalian kepada kita karena kalian menunjukkan senyum manis kalian untuk kita Karena kalian menghibur kita yang kesepian..
Mungkin yang paling aku dan kita rindukan adalah saat zero base.. Saat dimana kalian menjadi remaja yang sesungguhnya bukan menjadi Wanna One idol yang diincar paparazi dimana mana.. Bahkan para wannable sampai minta episode itu diperpanjang bukan?
Ya, itu karena kita suka kalian melakukan apa yang seharusnya kalian lakukan di masa remaja kalian dari lomba tahan tawa sampai ketawa sang Awan Ha-sungwoon menjadi legenda di telinga para wannable dimana Hwang Minhyun menjadi seorang "Ayah"dari para anak anaknya dari Yoon jisung menjadi "kakak" yang seringkali dijahili oleh pada adik adiknya dari Kim jaehwan yang berhasil membuat lagu natal untuk kita semua dari Kang daniel yang lebih memilih tidur dan menghabiskan banyak waktu untuk para kucingnya dari Park jihoon yang tiba tiba menjadi "Manly" dan selalu memakan apapun yang ada disana dari Park woojin yang menjadi super energetic bahkan kita pun pusing melihat tingkah lakunya dari Bae jinyoung yang menjadi "anak" dari hwang minhyun dan sangat manja terhadap hyungnya yang lain dari Lee daehwi rajanya karaoke yang bisa segala Genre dan tak lupa menjadi ibu kantin zero base (:'v) dari Lai guanlin yang lebih memilih berdiam diri di kamarnya dan hanya bermain handphone..
Semua itu semua kisah itu semua kenangan itu selalu berbekas dihati kita para wannable dari yang dulunya selalu tertawa melihat tingkah laku kalian disana menjadi Sedih dan ingin waktu terputar kembali ke masa itu..
Terimakasih Uri Wanna One telah menjadi 11 bintang diantara 101 bintang di hati kita para Wannable. Aku tahu kenangan dan kasih sayang kita masih terhubung walaupun kalian telah berpisah dan mengejar cita cita kalian lebih tinggi lagi...
.
.
.Endd!! 💞💞 Pendek dulu yaa, gatau kalian suka atau engga masalahnya :' nyentuh ga si? Kaga kan kagaa?? :')) Saran dan kritik terbuka lebaarr gaess selebar pundaknya nyiel :v buat chap selanjutnya aku mau per member nih pada setuju ga?? Jangan lupa tinggalin jejak yaa kalo mau tetep lanjut coba kasih voment nyaa.. Salam cinta dari Yenaa❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Thanks And Goodbye <Power of Destiny>
RandomSepucuk surat untuk para member Wanna One, Apakah ini mewakilkan isi hati kalian? hanya curhatan wannable yang tidak ingin bulan desember datang dan hanya ingin mengulang waktu :) warning! : -bahasa baku -acakadul ...