Our leader (Yoon Jisung)

96 11 0
                                    

Annyeong  jisung-a

Ini aku salah satu dari sekian banyak Wannable didunia ini.. Apa kau mengenalku? Ah, bahkan untuk melihat wajahku pun kau tak pernah kan? Hahaha aku tahu itu. Bagaimana rasanya debut? Menyenangkan bukan? Punya banyak fans dan banyak yang mengagumimu.. Menjadi trainee selama 7 tahun sangat melelahkan bukan? Tapi apa kau senang dengan ini? Syukurlah jika kau senang Kami pun turut senang.

Jisung-a kau yang sangat emosional diantara member lain kan? Ah, aku sangat khawatir kau tak bisa bernyanyi pada saat last stage nanti.. Tolong kontrol emosimu ya? Tak apa.. Kita tahu itu akan sulit.. Aku hanya takut kau selalu mengeluarkan air mata pada saat terakhir bertemu kita.. Banyak kenangan yang telah kita buat bersama yah?

Terimakasih telah menjadi leader yang saangat baik hati saangat bijaksana dan saangat menjaga adik adiknya.. Dulu, Banyak masalah yang menimpamu ya? Sehingga kau banyak dibenci orang.. Aku pun kaget atas masalah itu tapi aku percaya bahwa kau tak seburuk itu.. Aku takkan pernah membencimu jisung-a..

Kau tahu, ada satu yang aku akan amat sangat rindukan saat kalian telah disband nanti? Iya, Senyummu.. Senyum yang sangat tulus ketika membawakan semua lagu yang kalian punya, aku tak tahu kenapa aku bisa jatuh cinta terhadap senyummu itu.. Tapi sungguh, itu saangat indah saangat tulus bagiku..

Uri leader..

Malam kemarin saat penerimaan Daesang di MMA aku melihat kau menangis.. Jangan seperti itu jisung-a itu semua berkat kerja kerasmu sebagai pemimpin member yang lainnya. Air matamu sungguh indah. Seindah senyum cantikmu itu.

Aku berharap kau tetap tersenyum seperti itu meski kita telah berpisah ya? Aa uljimaa sudah kubilang jangan menangis oke? Senyummu akan tertutupi oleh air mata indah itu.. Senyum indahmu itu.. Suara indahmu.. Selalu terputar di fikiranku..

Aku ingin kita tetap seperti ini, selamanya.. Tapi takdir berkata lain.. Kalian harus berpisah bahkan kita juga harus berpisah kan? Sudahlah jangan khawatirkan kami, kami akan menjaga diri kok kami tidak akan menangis di hadapan kalian.. Yah walaupun itu sulit.. Tapi percayalah Bahwa kekuatan takdir kita akan tetap ada.. Ingat lagumu kan? "kita akan bertemu lagi ketika angim musim semi berlalu" iya kan? Berjanjilah padaku ayolah berjanji, kau janji kan? Ah aku percaya itu..

Selalu umbar senyum manis nan indahmu itu ya? Terimakasih atas semuanya.. Aku mencintaimu.. Dan percayalah akan kekuatan takdir.

 Dan percayalah akan kekuatan takdir

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.







Next memb siapa nih enaknya? Voment please!💞  yang numpang lewat jodohnya miper, amin. :v 

Thanks And Goodbye <Power of Destiny>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang