Park Woojin

15 2 0
                                    

Woojinieee Annyeong!

Apa kau terkejut dengan apa yang aku akan tulis? Hahaha aku hanya akan menyampaikan beberapa hal padamu walau aku tahu ini terlambat  woojin-aa aku tak akan melewatimu~

Yah, meskipun member lain sudah terlebih dulu aku sampaikan isi hatiku..

Woojin-a apa kau ingat saat awal produce kau selalu mendapat rank bawah? Tapi itu tak mengalahkan semangatmu untuk berusaha sehingga kau berhasil mendapatkan tempat di salah satu 11 bintang dari 101 bintang yang paling bersinar dari yang lain...

Aku sangat terharu dengan usahamu woojin-aa bagaimana kau dapat meyakinkan dirimu bahwa kau akan tetap terpilih eoh? Waa hebat sekali dirimu ini woojinieee

Woojin-aa

Hei, apa kau ingat saat zero base? Saat kau menjadi manusia tanpa kehabisan energi? Bahkan kasurmu saja jarang kau sentuh dan kau lebih ingin bermain seharian hahaha hal yang paling aku ingat adalah saat kau dan hyung hyungmu melakukan "Kontes Tahan Tawa" aku sangat ingat kau menjadi tarzan waktu itu hahaha dan yang kedua kali kau malah menggunakan segitiga itu untuk sepatumu hahaha..

Masa yang indah sekali bukan? Apa kau rindu masa itu? Apa kau merindukan moment mu dengan jihoon? Apa kau merindukan bunssodan? Ah, aku sangat merindukannya..

Tapi, aku bukan doraemon yang memiliki mesin penghenti waktu.. Besok 31 Desember 2018.. Adalah akhir dari semua kenangan itu, kenangan yang sangat amat membekas dihati kita semua baik wanna one maupun wannable...

Apa kau siap melaluinya? Apa kau siap kehilangan semua itu? Kehilangan daehwi yang seperti adikmu sendiri walaupun nantinya kau akan tetap bersama daehwi, apa kau siap kehilangan seorang park jihoon? Soulmate mu sahabatmu yang paling dekat denganmu apa kau akan merindukan itu? Bunssodan? Pink sausage?

Aku rasa kau akan sangat merindukannya ya?

Kau tidak sendirian woojin-ah ada aku, aku juga merindukan semua itu bahkan lebih dari itu.. Aku akan merindukan kebobrokan mu sebagai member wanna one merindukan canda tawamu merindukan sisi manismu saat bersama jihoon merindukan rap mu yang sangat cepat merindukan dance mu yang sangat hebat merindukan segalanya tentangmu..

Terimakasih woojin-ah , terimakasih telah menjadi pembangkit semangatku ketika aku jatuh.. Senyum manismu beserta gigi gingsulmu itu yang membuatku tenang.. Aku harap aku akan selalu melihat itu woojin-ah .. Terimakasih atas segalanya, aku akan merindukanmu.

 Terimakasih atas segalanya, aku akan merindukanmu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Thanks And Goodbye <Power of Destiny>Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang