Annyeong Seongwoo-yaa
Yaa seongwoo, Bagaimana kabarmu hari ini hm? Ini sudah 2 hari sebelum kau dan yang lainnya memutuskan untuk berpisah kan? Ah, tidak tidak aku tidak akan menangis..
Mungkin...
Tapi aku berusaha agar tidak menangis dihadapanmu seongwoo.. Kau semalam menangis saat kbs gayo daechukje.. Aku bingung.. Kau menangis karena teringat moment mu bersama member lain atau kau merindukan keluargamu?
Yah apapun itu aku harap kau tak akan menangis saat last concert nanti yaa..
Maafkan aku tidak bisa hadir pada saat saat terakhirmu bersama kita.. Aku bukan wannable yang baik.. Bahkan aku hanya bermodalkan kuota dan handphone untuk vote grupmu itu...
Seongwoo..
Apa kau siap untuk berpisah dengan sahabatmu itu? Ya, Daniel.. Kalian sudah dekat saat masih menjadi trainee dan akhirnya sukses bersama kan. Bahagia sekali ya ~^^
Aku harap kau tidak melupakan daniel nantinya..Ah benar, kau ingin melanjutkan masa depan mu dengan menjadi aktor yaa. Waah aku sudah tak sabar menunggu kau tampil di layar kaca nantinyaa..
Seongwoo-yaa terimakasih atas semuanya terimakasih atas canda dan tawa yang telah kau beri kepada kami terimakasih atas kegilaan mu saat menjadi Wanna One..
Aku pasti akan merindukanmu, merindukan canda tawamu, merindukan sifat kegilaanmu, merindukan kata "Ongniel is science", merindukan bagaimana kau bermanja terhadap daniel, merindukan nyanyianmu,merindukan tiruan suara alat musikmu itu.. Ah, aku akan merindukan segalanya tentangmu.. Bahkan aku tak siap bahwa kau akan pergi meninggalkanku.. Aku masih ingin melihatmu tetap bernyanyi di panggung tetap menarikan tarian A-A-A itu. Ah,kau sungguh penyemangatku..
Sekali lagi terimakasih atas segalanya dan aku harap kau tetap mengingat kenangan saat kita bersama..
KAMU SEDANG MEMBACA
Thanks And Goodbye <Power of Destiny>
De TodoSepucuk surat untuk para member Wanna One, Apakah ini mewakilkan isi hati kalian? hanya curhatan wannable yang tidak ingin bulan desember datang dan hanya ingin mengulang waktu :) warning! : -bahasa baku -acakadul ...