Hai hai skrg nih aku mau curhat:(
Gara2 nya mah simpel cuma keinget sama wannaone yang mau bubar😭
Jadi gini, kan aku udah ada di kelas 3 smp trs mau masuk semester 2 bentar lagi mau pisah sama kelasan, wkwk sedih kalo ngingetnya.
3 tahun kita sama-sama, yang tadinya malu-malu eh sekarang malah-malu maluin. Udah kaya keluarga deh selama 3 tahun ini.
Solidaritas kelas aku tuh tinggi banget, dalam hal apapun. Kalo ada satu anggota kelas yang kesusahan kita sekelas bantuin, cari solusi. Kalo kita kena masalah, ngga ada tuh yang namanya salah2an atau berantem. Kita malah renungan terus cari solusi buat ngatasin masalahnya dengan cara ya kerja sama, yang jelas tanpa panik dan ribut.
Aku suka dikelas ini. Gatau kenapa, emang rasanya beda kalo aku ngeliat kelas lain yang ga sesuai dengan pikiran aku. Dan aku bener bener bersyukur udah ada di kelas ini, di terima dengan senang hati.
1 tahun lagi mungkin bener bener gabakal kerasa, kita udah mau pisah aja. Aku bakal kehilangan temen-temen yang kocak, yang sayang banget sama aku.
Lebay mungkin toh masih satu kota kalau nanti udah pisah juga. Tapi yang aku sedihin disini tuh, kalo nanti bakal jarang ketemu, disuruh ngumpul nggak segampang pas masih dikelas yang sama. Dan pastinya kita (aku dan mereka) punya kesibukan masing-masing nantinya.
Yang bikin aku kepikiran itu seseorang pernah bilang sama aku "aku bakal pisah sama kalian, ketemuan pun rasanya bakal jarang. Aku mau ngejar mimpi yang terbaik. Makanya dari sekarang aku belajar buat lupain kalian biar nanti aku bener-bener siap buat kehilangan kalian, meskipun itu sulit dan rasanya aku gak akan pernah bisa buat lupain kalian."
Itu tuh omongan yang paling aku benci, ya karena dia ngomong seakan bener-bener mau ngelupain kita. Apa susahnya sih percaya kalo kedepannya gabakal ada rasa saling ngelupain? Mungkin kesibukan nanti bakal buat kita jarang ketemu bahkan komunikasi, tapi seenggaknya kita harus nyempetin buat ketemu atau komunikasi sekali-kali. Kita keluarga dan gabakal ada yang namanya dilupain atau ngelupain.
Apapun yang bakal terjadi buat kedepannya kita tetep keluarga. Keluarga. Family. "We are family".
Sfrjeka
Yaudah gitu aja deh curhatnya,
Btw soal wannaone mau bubar aku ada sedihnya ada senengnya. Tapi yaudahlah ya, kita pasrahin aja sama yang ngatur wkwk.Dah ah, tengkyu ya yang udah mau baca curhatan aku yg gaje banget ini:(
KAMU SEDANG MEMBACA
Notes
Teen FictionRangkaian kata tentang betapa sakitnya sebuah luka. #anxiety - 100