I've been traveling on this road too long
Trying to find my way back home
But the old me is dead and gone
Dead and gone
Sheila
Jul, lo lagi dimana? Gue pengen cerita nihJulia memperhatikan ponselnya sembari mengunyah makanannya
"Bang, anterin aku pulang dong. Udh dicariin temen nih, takutnya lagi ditungguin ibu kost"
"Yaelah makan dulu lah. Gue gak bisa ya anterin lo kalau perut gue kosong. Lagian satenya masih utuh masa iya perlu dibungkus"
Hendra tak memperpedulikan Julia yang terus memintanya untuk mengatarkan Julia pulang.
.
"Loh kok? Beneran ada ibu kost. Kan gue udah bayar sampai 2 bulan kedepan"
"Kok bengong? Masuk gih. Gue mau kerjain tugas lagi"
"Yaudah. Makasih ya bang"
Julia berjalan masuk kedalam rumah
"Baru pulang Jul?"
Tanya ibu kost sembari tersenyum
"Eeh iya bu.."
Ucap Julia sembari membuka pintu rumah dengan kunci yang ia simpan
"Ibu denger kok kaya ada itu ya? Suara pecahan gelas atau piring gitu ibu gk tau, tolong kamu periksa ya""Ooh iya bu.. permisi"
Julia masuk kedalam rumah, tak lupa menutup pintu juga menguncinya kembali. Rumah sederhana itu menjadi rumah kost untuk Sheila dan juga Julia. Namun, sudah berbulan" Linda ikut tinggal disana.
Setelah melepaskan sepatunya, Julia melihat sekelilingnya. Lantai yg kotor, banyak pakaian berserakan dan tentu saja terdapat pecahan gelas disana. Julia bergegas pergi kekamar Sheila. Sayangnya, kamar Sheila terkunci.
"La.. ini gue, Julia.."
Ucap Julia sembari mengetuk pintu kamar.
Sheila tak kunjung membukakan pintu untuknya. Julia memutuskan untuk pergi kekamarnya.
"Nda? Kok lu disini?"
Tanya Julia sembari berjalan mendekati Linda yang tengah duduk dilantai
"Linda? Lu kenapa?"
Julia menengadahkan wajah Linda, menatapnya bingung dengan apa yang sudah ia lewatkan
"Ndaaaa kok wajahlu berdarah?"
Tanya Julia. Dengan sigap, Julia meraih tangan Linda yang menjadi sumber darah yang menempel diwajah Linda
Julia membawa kotak P3K lalu mengobati luka Linda
"Nda, lu tidur dikasur gue aja""Tapi nanti lo gimana?"
"Gue mau kerjain tugas"
Julia meraih tasnya dan sepasang baju tidur lalu membawanya pergi dari kamarnya. Setelah Julia mengganti pakaiannya, ia membersihkan pecahan beling yang berserakan dilantai.
Detik demi detik terus berganti, Julia memutuskan untuk tidur disofa tepat diatas tumpukan baju itu tanpa mempedulikan sekelilingnya
.
Hendra
Gimana? Kemarin ditagih ibu kost?Julia membawa tasnya pergi dari kelas, hari ini adalah hari yang membosankan baginya. Sepanjang malam yang ia lalui tak berjalan dengan mimpi yang indah. Julia terjaga dari tidurnya.
"Bu, saya izin ke uks ya.. lagi gak enak badan soalnya"
Julia memaksakan senyuman diwajahnya sembari berdiri dihadapan Bu Ema, wali kelas Julia
"Oh.. Julia ya? Bisa ngikutin pelajaran lagi gak nanti?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Reval
FanfictionHubungan terbaik adalah bercengkrama seperti sahabat, bermain seperti anak kecil, bertengkar selayaknya suami & istri, serta melindungi satu sama lain seperti saudara. Mungkin benar apa kata orang disana, Hal terbaik yang ada didunia ini adalah Cint...