"Makasih ya kakak" ucap natasya.
"Iya sama-sama"jawab exsel.
"Nggak mampir dulu kak"tanya natasya.
"Nggak usah langsung aja ya,lagian udah malem sya"jawab exsel.
Setelah itu exsel menjalankan mobilnya meninggalkan pekarangan rumah natasya.Dan natasya memasuki rumahnya.
****
Natasya merebahkan tubuhnya diatas kasur kesayangannya lalu melirik jam diatas meja belajar."Ya ampun udah jam 6"natasya berlari menuju kamar mandi.
Setelah selesai mandi natasya bingung harus memakai baju apa dan dia melempar-lempar pakaiannya diatas kasur.Dan akhirnya natasya memilih memakai baju biru dongker sepanjang lutu dan mrnggerai rambutnya.
Selang beberapa menit kemudian mama natasya membuka kamar natasya.
"Wah...anak mama cantik deh"goda sang mama sambil melirik putrinya.
"Ah...mama bisa aja sih"jawab natasya malu-malu.
"Tuh...ditunggu pangeran diruang tamu"goda sang mama sambil menaik naikkan alisnya.
"Apaan sih ma"jawab natasya dengan pipi mulai memanas.Mama natasya hanya bisa senyum senyum melihat tingkah laku putrinya.Mereka berdua berjalan menuruni tangga menuju ruang tamu.
"Ma...kalau gitu tasya berangkat ya"pamit natasya.
"Iya hati hati pulangnya jangan malem malem jaga anak tante ya raka"jelas mama natasya.
"Iya tante pasti saya jaga,ga akan kegores sedikitpun"jawab raka dengan semangat.
***
Merekapun beranjak meninggalkan pekarangan rumah natasya.Lagi lagi mereka berhenti karena lampu merah dan raka mlirik tangan natasya yang berpenggangan dijaket yang dikenakan raka dengan cepat raka menggapai tangan itu dan melingkarkan pada perutnya.Natasya yang melihat hal itu langsung kaget."Biar kamu ga jatuh"pinta raka sebelum tuan putrinya ngomel-ngomel gak jelas.Dan natasya hanya menganggukan kepalanya dan tersenyum tipis.
Dalam perjalan Raka membuka pembicaraan.
"Kamu cantik malem ini tasya"ucapa raka jujur.
"Apa berarti sebelum sebelumnya aku jelek dong"jawab natasya.
"Nggak kamu malem ini lebih cantik"jawab raka jujur.
"Apa aku nggak denger tuh" jawab natasya.
Dan tanpa disangka ketika diperjalanan yang sangat ramai raka berteriak sangat kencang sehingga orang orang disekitar pada melihat mereka.
"K...a....m....u....c...a...n...t..i...k...natasya"terak raka dengan sangat keras.
"Ih...raka apaan sih malu dilihat orang"jawab natasya dengan menutup mukanya.
"Kamu sih udah jelas aku ngomong kamu cantik masih tanya kenapa"jawab raka.
"Kan becanda raka"jawab natasya malu-malu.
"Aku juga becanda kok"sahut raka.
Natasya hanya bisa mendengus kesal jika dia terus meladeni raka sama aja tetep yang kalah juga natasya.Motor raka berhenti didekat taman kota yang sangat ramai.Mereka berdua turun dari motor dan raka langsung menarik tangan natasya mengajaknya kesuatu tempat.
"Mau kemana raka"tanya natasya.
"Kesana dimana kita bisa ngelihat yang sangat indah" menunjuk sebuah loteng yang tinggi.
KAMU SEDANG MEMBACA
first and last
Teen FictionPertama mengenalmu aku tak mengerti takdir apa yang akan dibuat tuhan akan pertemuan kita.