MENGHILANG

18 5 2
                                    

Bel pulang berbunyi setelah berjam jam mereka semua menghabiskan waktu mereka dengan belajar disekolah.

"Raka"panggil natassya.

"Iya sayang"jawab raka enteng.lagi* raka selalu membuat pipi natasya merona.

"Kamu pulang dulu aja ya"pinta natasya.

"Loh kok gitu"tanya raka.

"Mmm aku mau rapat osis dulu"jawab natasya jujur.

"Ya udah hati* ntar kalo udah sampai rumah jangan lupa kabarin aku ya" pesan raka.

"Iya raka"jawab natasya.
Mereka berdua bepisah didepan kelas dan menuju tempat tujuan masing-masing.

Sesampainya diruang osis natasya kembali teringat dengan cerita yang diceritakan stela tentang raka karena dia kembali melihat foto itu dan teringat kembali cerita tentang raka.

Nanti sesampai dirumah harus tanya sama raka batin natasya.

Rapat osis selesai dan seperti biasa exsel selalu meamaksa untuk mengantarkan natasya pulang.

"Natasya pulang bareng yuk"ajak kakak exsel.

"Nggak usah kak saya nggak mau repotin"jawab natasya.

"Nggak repotin kok sya"jawab exsel.

"Tapi saya mau ketoko buku"jawab natasya.

"Ya udah bareng aku juga mau beli buku"jawab exsel mencari alasan agar natasya mau pulang bersamanya.

"Em...ya udah ayok"natasya membuka pintu mobil exsel.

Mereka berdua sama sama diam didalam mobil.Sampai akhirnya exsel memecah keheningan diantara mereka berdua.

"Natasya"panggil exsel.

"Iya kak"jawab natasya.

"Kamu jadian sama raka"tanya exsel.

"Emm...iya kaka"jawab natasya malu malu.

"Langgeng ya natasya" jawab exsel.

"Iya makasih"jawab natasya.



EXSEL.
Andai saja kamu tau perasaanku kepadamu natasya,apa mungkin aku yang jadi pacarmu sekarang bukan raka~batin exsel.

Mereka tiba di salah satu toko buku ternama dijakarta.

"Mau beli buku apa"tanya exsel.

"Mm mau beli novel kakak"jawab natasya.

"Ya udah aku kesana dulu nyari buku paket"jawab exsel.

Dan natasya hanya mengangguk dan kembali menyari novel yang baru terbit ya novel kesayangan natasya.
Dari kejauhan exsel selalu menatap natasya dari jauh dan mencintai natasya dalam diam.

Setelah selesai dengan pilihan masing masing dan setelah itu mbayarnya ke kasir.

"Udah" tanya exsel yang sendari tadi menunggu natasya membaca novel yang lain.Karena uangnya belum cukup jdi dia cuma membaca baca saja novel itu.

"Udah kak,lama ya"tanya natasya.

"Nggak kok"jawab exsel berbohong.

Setelah selesai membayar kekasir mereka beranjak dan menuju rumah natasya.Sesampainya dirumah natasya.

"Makasih ya kak tuumpangannya"natasya turun dan melambai lambai tangan dari luar.

"Iya sya sama sama"jawab exsel."pulang dulu ya sya"lanjut exsel dan kembali menyalakan mesin dan meninggalkan pekarangan rumah natasya.

first and lastTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang