Malam tiba setelah pulang dari rumah raka tadi natasya tak ada hentinya tersenyum karena perlakuan raka yang manis dan membuat hatinya seperti kuda terbang.
Natasya berbaring diatas kasur dan mengambil hpnya yang ada disebelahnya.
Drttttt
"Malem cantik"raka.
"Malem raka"natasya.
"Lagi ngapain"raka.
"Lagi tidur tiduran"."kamu sendiri
lagi apa"natasya."Lagi mikir nih"raka.
"Kamu ada masalah lagi"natasya.
"Nggak"raka.
"Terus lagi mikir apa"natasya.
"Lagi mikirin kamu sayang"raka.
Natasya langsung mematikan hpnya karena merasa pipinya sudah memanas.Seperti kucing yang kurang kerjaan natasya berguling guling diatas kasur tanpa disadari dari tadi ada yang memandangnya disamping pintu.
"Hmmm"mama natasya tersenyum senyum melihat tingkah putrinya.
Natasya langsung duduk dan memandang mamanya."Mmm mama dari kapan disitu"tanya natasya.
"Dari tadi mama disini"jawab mama natasya dengan menaikkan satu alisnya dan senyum menggoda.Natasya merasa linglung dan malu harus berkata apa.
"Mm mama ngapain dikamar tasya"tanya natasya.
"Dibawah ada cowok nyari kamu orangnya ganteng neng"jawab mama natasya dengan menggoda.
"Siapa mah"tanya natasya bingung.
"Katanya sih namanya Raka neng"jawab mama natasya.Natasya membelalakan matanya dan langsung berlari melewati mamanya.
"Eh...neng itu" teriak mama natasya terpotong karena natasya keburu hilang dari hadapannya.
Mama natasya langsung turun mengikuti natasya dibelakangnya dan sampai diruang tamu.
"Mmm Raka ngapain disini"tanya natasya.Raka ingin menjawab tapi dia juga kaget dengan penampilan natasya.
"Mau belajar"jawab raka.
Belum sempat natasya menjawab mamanya merangkul bahu natasya dan membalikkan badan natasya dan membawanya menaiki tangga.
"Nak raka tunggu sebentar ya"ucap mama natasya.
"Iya tante"jawab raka sopan.
Dan sambil menaiki tangga natasya merasa bingung kenapa mamanya membawanya kekamar lagi.
"Ma apaan sih kok kekamar lagi"jawab natasya sebal.
"Aduh neng itu maskernya,raka kan bisa takut kalo lihat kayak gitu"jawab mama natasya.
Natasya reflek langsung memegang mukanya dan benar masker wajahnya belum dilepas,natasya merasa malu sekali dengan raka.
"Ih....mama kok nggak bilang sih"jawab natasya dengan mengerucutkan bibirnya.
"Kamu sih tadi belum sempat mama ngomong udah nrobos aja neng ya gitu jadinya"jelas mama natasya.
"Tasyakan jadi malu ma"jelas natasya.
"Salah sendiri,yaudah sana bersihin muka kamu, mama mau kebawah buatin minuman buat raka"jawab mama natasya dan beranjak keluar menuruni tangga.
Setelah membersihkan masker diwajahnya natasya segera keluar kamar menuju ruang tamu.
"Raka"panggil natasya.
"Hai" jawab raka.
"Maaf ya yang tadi" ucap natasya.
KAMU SEDANG MEMBACA
first and last
Teen FictionPertama mengenalmu aku tak mengerti takdir apa yang akan dibuat tuhan akan pertemuan kita.