*** Prolog ***

696 39 10
                                    

"Astaga..." Ucapnya dengan berteriak sedikit kencang,sambil melihat jam yang berada di dinding kamarnya yang menunjukan pukul 06:30. Noval Agraham

Buru-buru dia membersihkan dirinya dan segera menuju ke ruang makan. Disana memang sudah ada kedua orang tuanya yang sedang duduk menunggu anaknya satu ini.

Keluarga Agraham ini memang sudah terbiasa buat makan bareng bersama,walaupun mereka harus nungguin anak satu-satunya ini bangun. YA,walaupun telat.

Sesampainya di meja makan Noval udah merasa gugup, karena pasti dia akan diomeli sama Mamanya, karena bangun siang.

Memang sudah tradisi sih, bagi Seorang Noval Agraham buat bangun siang tiap harinya,Mau hari libur atau hari biasa sama aja.

Sesiang apapun Noval bangun,tetap aja kegantengannya itu nggak bisa hilang walaupun ketutup sama wajah yang sedikit kusut.

"EH,ada mama sama papa.."ucapnya sambil memulai pembicaraan.

"Papa belum berangkat kerja ya Pa?tanya Noval yang pura-pura lugu.

"Papa itu nungguin kamu tau Noval Agraham... emngnya kamu semaleman tuh ngapain sih sampe-sampe bangun kesiangan begini,kasian tau papa kamu udah nungguin lama,hanya buat makan bareng sama Kamu..."omel mamanya

"Kan Mama jadi laper nungguin kamu"gerutu mamanya pelan

"Udah dong ma jgn dimarahin trus anaknya ntar budek loh telinganya" ucap Papa sambil tertawa pelan

"IHHHHHHH Amit-amit"teriak Noval

Noval lagi merenungkan apa yang diucapkan papanya Barusan. Dia nggak mau punya telinga budek, nanti-nantinya dia akan diejek sama teman"nya! Masa iya Seorang Noval Agraham yang sangat Tampan ini mempunyai telinga yang Budek,kan malu.

"Val,kenapa? Apanya yang amit-amit"ucap mama Penasaran

"Ehh.. nggak kok ma"ucap Noval yang terbangun dari renungannya

Setelah selesai makan Noval pun berangkat sekolah dan tak lupa dia berpamitan pada kedua orang tuanya.

Seperti biasa, Noval selalu memakai motor ninjanya saat pergi kesekolah.
Ya, memang sedikit jauh sih jarak antara Rumah Noval dengan sekolahnya.


***


MAU TAU SELANJUTNYA GIMANA!!!

Maka dari itu Vote ya Karya pertamaku ini💛
Jgan lupa comment biar aku tau kesalahannya dimana aja :)
Terimakasih juga buat yang udah baca :)

Semoga suka💛

Lazy Boy Vs Good GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang