Aisha Racellia Putri
Gadis tersebut memulai pekerjaannya.
Setelah lebih dari satu setengah jam,gadis tersebut menengok kebelakang,terlihat seorang pria sedang duduk santai di atas kursi sambil memainkan Handphone miliknya.
Enak-enak sekali dia tinggal duduk manis dikursi tanpa harus bekerja,sedangkan gue harus membersihkan semua ini batin gadis tersebut kesal.
"EHH,, Ngapain lo liat kearah gue,lo nggak suka?? Kerjain tuh biar cepet selesai" ucap Noval.
Enak sekali sih dia main suruh-suruh aja,emang dia bilng ngerjain ini semua gampang apa? Ya kali kalo dia mau bantu,lah ini gak bantu sama sekali batin gadis tersebut.
"Ehh.. malah bengong lo,udah cepetan kerja,jangan kebnyakan bengong deh" ujar Noval pada Gadis tersebut
"Lo tuh ya kebanyakan ngomel tau nggak,mending sini deh lo bantuin gue ngerjain ini semua" balas gadis tersebut sambil berjalan kearah Noval dan meletakkan Sapu ke tangan Noval.
"Enak aja lo nyuruh-nyuruh gue.Emng lo nggak tau siapa gue.Gue ini NOVAL AGRAH...." ucap Noval tapi di potong oleh gadis tersebut.
"Gue nggak butuh nama lo,yang gue butuh itu lo bantuin gue,udah titik. Dan juga gue nggak butuh tau siapa lo itu??" Balas gadis tersebut
Sambil mengerjakan kembali pekerjaanya.Oke fix,dia nggak perlu tau siapa gue tapi yang perlu dia tau gue nggak akan bantuin dia ngerjain ini semua batin Noval
"Ehh malah bengong,cepetan bantuin gue" ucap gadis cantik tersebut.
"NGGAK!!" tolak Noval mentah-mentah
"Nggak apa! Nggak mau nolak gituh,yaudah bantuin sini" ucap gadis itu santai sambil mengepel lantai tersebut.
"Lo tuh ya,gue bilng nggak ya nggak?bisa ngerti nggak sih" balas Noval membentak
"Oh gue kira lo nggak mau nolak bantuin gue, yaudah lo duduk aja biar gue yang ngerjain ini semua" ucap gadis tersebut
"Nah gitu dong" balas noval sambil duduk dan memainkan Handphone milkknya.
***
Selesai sudah pekerjaan sial ini bagi mereka berdua. Bukan berdua sih tapi bagi seorang gadis tersebut.Dan gadis tersebut cepat-cepat pergi ke ruang guru untuk mencari kelasnya.
Noval Pov
"Pagi.. buk!!" Ucap Noval sambil memasuki kelas tanpa izin ibu guru tersebut.
"Novalllll........" teriak bu Suci,ya tepat sekali namanya bu suci yang super duper galak tersbut meneriaki Noval. Semua terdiam kecuali Noval.
"Ada apa buk??" Tnya Noval Santai
"Ada apa,ada apa. Kamu dari mana ajaa? Bals bu Suci
"Saya dari wc buk,habis bersihin wc" ucap Noval
"Ohhh,lain kali jgn telat lagi biar nggak bersihin wc"
"Siap buk" jwabnya
Dia pun duduk di kursinya, emng sih Noval hnya duduk sendiri,disampingnya emng ada bangku kosng. Karena dia nggk mau duduk berdua sama siapa saja..
(Dia merasa gerah kalau harus duduk berdua dan orang yang duduk disebelahnya akan kena imbasnya)
Tak lama kemudian datang lah seorang pak guru dengan seorang gadis cantik menuju kelas Ipa 2.
"Permisi buk,ini ada murid baru yang akan memasuki kelas ini" ucap pak Santo guru Kimia.
"OHH,Silahkan masuk" Bu suci menjawab
Gadis itu pun masuk dan tiba-tiba!!!
Sentak kelas tersebut menjadi berisik, ada yang bilang Cantik lah,ada yang bilang bakal jadi pacarnya Noval lah, ada yang bilang bakal Jadi pacar gue lah dan bnyak lagi.
"DIAM" bentak bu Suci
Noval yang sedari tadi melihat semua temn-temnya berisik hnya diam dan memilih nggak mau bersuara,dia pun hnya tertegun melihat kecantikan gadis tersebut.
"Silahkan perkenalkan diri kamu" sambung bu suci
"Perkenalkan Nama Saya AISHA RACELLIA PUTRI,panggil saja Racel,saya berumur 15 tahun dan saya pindahan dari sekolah Samudra Jaya sekian terimakasih" ucap Gadis yang bernama Racel tersebut
Namanya Aisha Racellia Putri yang memiliki wajah cantik,pintar,baik hati dan Ramah.
Ooh,jadi namanya Racel?batin Noval
"Racel,kamu silahkan duduk disana" bu Suci menunjuk ke arah tempat duduk Noval.
***
Semoga suka💛By: Inola Agisty
KAMU SEDANG MEMBACA
Lazy Boy Vs Good Girl
RomanceCowok Pemalas, tapi Tampan Tengil, tapi Famous Smart boy Sifatnya beda dirumah, diluar Cewek Baik, Smart girl Beautifull girl. Bijak and good girl Siapakah mereka ini? Apakah Cinta yang membuat mereka bersatu? Apakah dengan perjodohan yang membuat...