When I first talked to you,I was afraid to like you.When I first like you,I was afraid to love you.Now that I Love You,I'm afraid to lose you.
Pagi ini acha sudah siap untuk berangkat ke sekolah,kenapa dia bersemangat sebab dia akan memasuki Masa putih Abu Abu nya atau biasa di sebut SMA.Acha memasuki SMA elite di Jakarta yaitu Icthus Internasional High School.
Acha turun kebawah dan ikut bergabung dengan keluarganya.Acha mencium kedua pipi orang tuanya,Dan mencium kening ketiga abang nya.Acha duduk disamping Kenzie lalu meminum Susu vanilla kesukaannya itu.
Acha adalah seorang anak dari Capten Pilot di Sebuah Maskapai Penerbangan di luar negri sedangkan maminya seorang dokter Umum di Rumah sakit pribadi milik keluarganya Dan seorang Brand Ambassador Fashion Terkenal .Acha Tak segan untuk tampil stylist di hadapan teman-temannya.
"Cha,kamu pulang sama Alvin ya"
suruh Kelvin"papi tau sendiri Kan Alvin pulang itu malem.Acha males nungguinnya udah tau nunggu itu ngak enak"Omel Acha.
"Apasih Cha,lo kayaknya ngak Suka banget sama gue."
"Bacot,Pi Acha berangkat udah ngak mood buat Breakfast nya"
Acha memesan gojek dan langsung naik ke motor.Di motor acha bercengkrama dengan driver Tak lama Acha tiba di sekolah lalu langsung memberikan helm dan Uang ke driver.
"Morning Cha"Sapa Michelle
"Morning Chelle"Jawab Acha
"Gue duluan ya Cha"
"iya Chelle"
Acha menaiki anak tangga 1 persatu sampai ke Lantai 3.sesampainya di Lantai 3 Acha berbelok ke loker pribadi miliknya.Acha menaruh baju olahraga,Dan mengambil Binder warna pink peachnya.lalu menguncinya Dan melanjutkan jalannya ke kelas.Acha tiba di kelas lalu langsung duduk di kursinya.Acha duduk dengan Joseph.
Kayla belum datang Dan Acha melihat notifikasi di handphonenya itu.
"Marsya,kayla udah dateng belum?"
Tanya Acha"belum,ngak biasanya dia begini"Jawab Marsya.
"Oh Thanks ya "
Bel masuk berdering Acha memasukkan handphone yang berlambang gigitan apel dan dua kamera disamping.
"Acha,Kayla kemana?"Tanya Bu Erika
"Hm,dia sakit bu "Jawab Acha
"Oh oke"
Acha mengeluarkan buku kimia nya lalu mulai mendengarkan Bu Erika yang sedang menjelaskan materi.
Bel istirahat berbunyi..
Acha membereskan alat tulisnya lalu mengambil Novel yang ia bawa dari rumah.Tiba tiba handphone Acha bergetar yang menandakan ada chat yang masuk.Acha melihat nama kontak lalu membukanya.
Alvin 🐷
•achaaaa
•lo dimana mbing??
KAMU SEDANG MEMBACA
Le Future
RomanceKetika kalian sudah melupakan masa lalu, dan masa depan kalian di depan mata kalian.Kisah ini menceritakan tentang Acha yang sudah mendapatkan sesosok lelaki untuk masa depannya. Penasaran sama story nya silahkan dibaca