Hope and enjoy my story 😊
Don't forget vote and comments.Setibanya dikelas Acha membaca buku Novel lalu tiba tiba Calvien datang membawa susu kotak favorit Acha.Acha yang sedang membaca novel terkejut dan menoleh kesamping.
"Astaga,kirain si Claudia ternyata Lo"
Calvien tersenyum tanpa dosa lalu mengacak acak rambut Acha,Acha memasang wajah cemberut lalu membenarkan rambutnya.Acha mengambil earphone nya lalu menyalakan lagu dari handphonenya dan mendengarkan lagu sambil membaca novel.
"Cha pacaran mulu lo berdua"ujar Keyza
"Siapa yang pacaran keyza"jawab Calvien
"Itu buktinya apa dengerin musik satu earphone berdua,kemana mana berdua,liburan pun berdua,cium pipi,ngacak ngacak rambut."
"Sirik aja lo"sewot Calvien.
Acha keluar menuju lapangan basket dan ada Joseph disana sedang bermain bola basket,Acha duduk dipinggir lapangan sambil melihat Joseph.Joseph melihat Acha dan Acha memutuskan eye contacts.
Joseph menghampiri Acha sambil membawa roti sandwich yang berisi Nutella dan susu kotak.Acha yang sedang sibuk main handphone mendongakkan kepalanya dan melihat kearah samping,ternyata ada Joseph.
"Ngapain disini?"tanya Joseph.
"Males dikelas jadi disini aja"jawab Acha
"Hm ke ruangan yuk,kita bolos pelajaran gue mau kangen kangenan sama lo"
"Terus kalo gue bolos jabatan gue sebagai ketos disini gimana?ya lo mah enak bentar lagi mau lulus lah gue"ujar Acha kesal.
"Ya sekali kali lagian emang ngak boring"
"Boring sih yaudah yuk"ajak Acha.
Joseph mengulurkan tangannya lalu membantu Acha berdiri dan berjalan sambil bergandengan tangan didepan anak anak.Mungkin bisa dikatakan kalau Acha dan Joseph menjalani hubungan secara diam diam atau biasa disebut Backstreet,dijalan banyak anak murid yang melontarkan kalimat kalimat yang tidak seharusnya diucapkan.
"Itu si kak Joseph sama Acha pacaran"
"Wagilasih Acha gercep banget"
"Demi apapun most wanted vs ketos"
"Yaampun pacaran aja sih"
"Couple GOAL'S"
"Cantikan gue kemana mana"
"Paling pake pelet si Acha"
"Iya betul secara Joseph kan ganteng"
Joseph yang mendengar langsung menghampiri cewek yang mengatakan bahwa gadisnya memakai pelet.Joseph melihat dari kepala sampai kaki pakaian diketatin,rok di potong sepaha,muka dempul, lipstick merah banget,rambut diwarnain merah.
"Coba ulangin"
"Lo dipelet sama Acha"
"Heh kalo ngomong tuh dijaga,lo pikir kalo lo bilang begitu gue bakal mau sama Lo gitu.mikir!!"ujar Joseph.
KAMU SEDANG MEMBACA
Le Future
RomanceKetika kalian sudah melupakan masa lalu, dan masa depan kalian di depan mata kalian.Kisah ini menceritakan tentang Acha yang sudah mendapatkan sesosok lelaki untuk masa depannya. Penasaran sama story nya silahkan dibaca