Hope and enjoy my story.
Sambil baca dengerin lagu Bukti buat nambah feel nya.part tersyedih jangan Ada yang nangis yha✨🧡
Malam ini Acha kembali duduk di kursi makan untuk makan malam bersama setelah 6 bulan menetap di semarang untuk mengikuti program pertukaran pelajar setiap tahunnya.
"Bang al kok tambah kurus sih"tanyanya
"Gue kangen sama lo dek,ngak ada yang
bisa gue jailin dan Lo tau gue sama anak anak disekolah tuh pada kehilangan Lo tau""Gue kan cuma 6 bulan disana,kayak 8 tahun aja ngak ketemu gue.pada alay banget heran gue"ujar Acha sambil meminum susu putihnya.
"Udah udah sekarang makan"lerai grania
"Iya mi"
Acha sudah selesai makan dan ia kembali ke kamar untuk beristirahat.
Mungkin Acha besok akan bangun pagi dikarenakan ia masih kecapekan.Besok paginya Acha belum bangun padahal hari sudah siang dan hari ini hari Sabtu yang artinya semua murid diliburkan.
Joseph POV on
Pagi ini Joseph sudah siap untuk mengajak gadisnya pergi berdua,bilang saja ia rindu dengan gadisnya yang sudah tidak bertemu selama 6 bulan lebih.
Joseph turun dengan memakai kaos putih,celana jeans biru,jaket denim biru dan sepatu vans warna hitam.Ia berpamitan dengan mamanya dan langsung masuk ke mobil untuk bertemu dengan gadisnya itu.
Didalam mobil Joseph menelfon Kenzie untuk memastikan bahwa gadisnya sudah pulang dari Semarang.Joseph langsung melajukan mobil dengan kecepatan sedang,dan ia tiba di rumah gadisnya pukul 11 siang.
Joseph POV off
Acha masih menggeliat di tempat tidur dan Joseph masuk dengan menggeleng gelengkan kepala melihat gadisnya itu.
Joseph duduk di pinggiran tempat tidur gadisnya itu dan mencium punggung tangan gadisnya itu.Acha bangun dari tidurnya lalu memeluk pacarnya itu.Joseph memeluk nya dengan erat,lalu Joseph mengikat rambut gadisnya dengan rapih dan setelah mengikat rambut Acha mencium pipi pacarnya.
"Do you Miss me?"tanya Joseph.
"I'm really Miss you babe"jawabnya
"Bandel ya kamu di Semarang dapet bunga dari siapa hayo!apa dari pacar kamu di sana?"
"Er listen to me itu bunga dari temen temen aku kok,jadi jangan negative thinking ya sayang"
"Oke kali ini kamu menang "
Acha mengambil handphone milik Joseph dan membuka aplikasi Instagram miliknya
josephtimothy
KAMU SEDANG MEMBACA
Le Future
RomanceKetika kalian sudah melupakan masa lalu, dan masa depan kalian di depan mata kalian.Kisah ini menceritakan tentang Acha yang sudah mendapatkan sesosok lelaki untuk masa depannya. Penasaran sama story nya silahkan dibaca