Sore hari di dorm.
Seorang namja mungil nan imut sedang serius menatap flat screen di ruang tengah, terlalu serius sampai tak mengetahui kekasihnya datang.
Dia bahkan tak sadar sedari ditatap intens kekasih jangkungnya.
"Baek.."
Tak ada jawaban.
"Baekhyun-ah.."
Masih tak ada jawaban, bahkan matanya masih tak fokus ke layar datar itu.
Cup~
"Baekhyuniee~"
Yang sedari tadi di panggil akhirnya menatap lawan bicaranya "oh Chanyeollie~ kau sudah pulang?"
Chanyeol mempoutkan bibirnya "dari tadi aku memanggilmu sayang~ tapi kau mengabaikanku" chanyeol melihat kekasihnya kembali menatap televisi mengabaikan rengekannya "apa aku kurang tampan Baek-ah?" Chanyeol menunjuk televisi yang merebut perhatian kekasihnya itu "jawab aku sayang, lebih tampan aku atau Song Joongki itu, hum?"
"Aku yg lebih tampan dibanding kalian ㅋㅋ" jawab Baekhyun singkat dan masih tidak mengalihkan perhatiannya dari drama yang dia tonton.
"Kau itu manis sayang~ ani.. kau itu cantik~" Chanyeol tersenyum
"Aku namja Chan.. aku tidak cantik" kali ini giliran Baekhyun yang mempoutkan bibir mungilnya
Chanyeol menampilkan smirk nya "Ah kau menggodaku Baek"
~Cup
"Mmmhpp lemh pash chanhh" Baekhyun memukul dada namja dihadapannya karena kehabisan udara, dengan tidak rela akhirnya Chanyeol melepas tautan bibir itu.
Baekhyun merona "apa - apaan kau Chan! Bagaimana kalau yang lain liat? Apa kau tak malu dengan yang lain?"
Chanyeol menampilkan smirk nya lagi "yaudah ke kamar yuk?"
"Mwo?? Kau gila Park! Ini masih sore! Dan lagi aku masih mau menonton drama ini" tolak Baekhyun
Chanyeol berdecih "apa sih bagusnya Song Joongki itu?? Abs nya bahkan tak lebih bagus dari punya ku Baek"
Baekhyun mengangguk membenarkan perkataan kekasihnya "hm kau benar Chan.. abs mu memang lebih baik.. tapi lihatlah..
Captain Yoo Shijin lebih romantis darimu"Setelah melihat adegan itu Baekhyun menjerit seperti anak gadis. Chanyeol yang melihat kekasihnya begitu memuja namja lain 'hanya' karena adegan mengikat tali sepatu itu hanya bisa protes dalam hati. Cih! Hanya melihatnya mengikat tali sepatu saja sudah menjerit begitu!
.
.
.1 tahun kemudian...
At Elyxion Taipei.
Di setiap konser sepasang kekasih ini memang selalu mencuri - curi kesempatan untuk bercengkrama atau membuat moment.
Sepasang kekasih itu - Baekhyun dan Chanyeol juga saling memperhatikan satu sama lain di sela sela kesibukan boyband mereka.
Saking perhatiannya, Chanyeol bahkan tau tali sepatu kekasihnya terlepas bahkan sebelum si pemakai sepatu tau. Dengan inisiatif dan insting dominant yang menjaga kekasihnya tanpa ragu chanyeol bersimpuh dihadapan kekasihnya dan mengikat tali sepatu yang terlepas itu.
Baekhyun yang melihat hanya tersenyum manis.
Kau ternyata jauuh lebih romantis dibanding namja - namja yang ada di drama yang ku tonton, Chan.. - 변백현
Yuhuuu~~
Moment Chanbaek yang bikin bapeerr~~
Terimakasih yang sudah membaca~
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine chanbaek photo
FantasyJust my imagination of chanbaek moments b x b End per chapter.