South Korea, 21 Januari 2017
Hari ini akan diadakan nature republic fanmeeting di seoul. Seperti biasa kedelapan member exo akan melakukan latihan dan juga briefing sebelum acara di mulai. Tak lupa mereka juga membaca skema acara.
"Hari ini turun salju, apa kau butuh hot pack? Aku akan meminta pada manager hyung bila kau mau" suara baritone itu berbisik pada si mungil disebelahnya, membuat si mungil bergidik.
"Aku baik" jawabnya pelan, si mungil memberi instruksi pada namja di sebelahnya untuk sedikit bergeser. "Masih banyak kru" tambahnya lagi
Chanyeol mengangguk dan pindah ke sofa lain. Ia memilih duduk dekat leader. Mengingat tempat kosong selain di dekat mungilnya itu hanya disebelah Suho dan Kyungsoo, Chanyeol lebih memilih tempat aman. Hanya menjaga hati kesayangannya yang kerap kali cemburu dengan kedekatannya dengan uke lain, padahal seluruh member dan juga manager tau tentang hubungan mereka tapi yang namanya cemburu kadang tak melihat waktu dan tempat.
Backstage setelah acara."Baek yang benar saja, kenapa kau melakukannya?" Chanyeol menarik tangan Baekhyun yang sebelumnya berjalan melewatinya
"Chan" Baekhyun lagi - lagi memberi isyarat pada kekasihnya untuk tak membahasnya sekarang ditengah kru acara
"Kalian bisa bicara nanti chan" Suho ikut menenangkan Chanyeol, menariknya menjauh dari Baekhyun dan juga membawanya ketempat yang lebih sepi - tanpa kru.
"Ayolah hyung, kalian akan susah kalau ada berita tentang kalian" Sehun yang mengekori kedua hyungnya juga ikut menenangkan.
Chanyeol hanya bisa menghela napas. Sebenarnya dia tidak terlalu marah akan kejadian di panggung tadi, tapi dia jadi kesal karena sikap Baekhyun setelahnya.
Keadaan hening di ruangan itu sampai namja mungil yang sedang menari nari di pikiran Chanyeol tiba - tiba masuk.
"Manager hyung bilang mobilnya sudah siap, jadi ayo pulang" ucapnya tanpa melihat ke arah Chanyeol
"Kita pulang ke apartemen Baek. Tidak ada penolakan. Aku tunggu di mobil." Chanyeol melewati Baekhyun yang berdiri di ambang pintu, ia pergi begitu saja tanpa pamit.
"Kalian harus berbicara hyung" Sehun juga keluar ruangan
Suho menepuk pundak Baekhyun "jangan memperbesar masalah dengan diam. Kau tau kan Chanyeol itu terlalu ekspresif? Jangan sampai kedekatan kalian tercium petinggi lagi, kalian sendiri yang akan sakit"
"Ne hyung, mianhae"
"Susul dia, nanti aku yang akan izin pada manager hyung"
"Gomawo hyung, aku pergi"
Baekhyun segera menyusul kekasih tingginya, saat berangkat ke venue Chanyeol memang sengaja membawa mobil pribadinya agar saat pulang ia bisa bersama sang kekasih.
Di dalam mobil.
"Tadi itu apa - apaan hum?" Pertanyaan itu langsung menyambut begitu Baekhyun masuk kedalam mobil.
"Apa maksudmu Chan?"
"Ciuman itu dan sikapmu ini"
Baekhyun memalingkan pandangannya ke jendela samping, enggan bertemu pandang dengan kekasih tingginya "itu karna kau menyebalkan"
Ckiitttt
Chanyeol menepikan mobil lalu menatap serius Baekhyun "aku?" Dia menarik napas. dia sedang kesal Chan, kalau kau juga ikut emosi kalian akan bertengkar lagi. Lalu menghembuskannya pelan. "Aku kenapa hum?" Tanya Chanyeol lembut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Imagine chanbaek photo
FantasiJust my imagination of chanbaek moments b x b End per chapter.