Outfit

3.5K 177 14
                                    

14 Desember 2018

Tok tok tok

"Hei kalian berdua! Bangunlah! Kita harus berangkat pagi - pagi!" Suho berusaha membuka pintu "kenapa dikunci sih! Chanyeol-ah! Baekhyun-ah! Cepat bangun dan buka pintunya!!"

Klik

Suara kunci pintu dan tak lama pintu sedikit terbuka. "Oh hyung?"

Suho memukul kepala yg menyembul keluar itu "kenapa hanya kepalamu saja yg keluar?" Tak lama Suho kembali berteriak "ASTAGAA CHANYEOL!! Sudah ku bilang jangan berbuat macam - macam pada Baekhyun karna kita ada jadwal pagi!!" Suho menyimpulkan sendiri hal itu karena Chanyeol keluar hanya menggunakan celana pendek tanpa baju, dan saat membuka pintu Sang leader juga melihat Baekhyun masih tidur di kasur Chanyeol juga tanpa busana.

"Ah hyung kau berisik sekali, kesayanganku nanti bangun"

"KAU!! Kita ada jadwal pagi!! Cepat bangunkan kesayanganmu itu!!" Suho langsung pergi meninggalkan kamar pasangan mesum itu.

Sedangkan Chanyeol, dia kembali masuk ke kamarnya dan mengguncang sedikit tubuh si mungil kesayangannya "sayang~ ayo bangun~ kita ada jadwal pagi~" suara baritone itu mengalun lembut.

"Ughh" Baekhyun menggeliat dan membuka matanya perlahan "sudah pagi?" Tanyanya sambil mengerjap

Chanyeol mencium kening kekasihnya "cup~ iya sayang sudah pagi~ kita harus segera bersiap, suho hyung sudah marah - marah tadi"

Baekhyun mempoutkan bibirnya "ini semua karenamu! Semalam sudah ku bilang kita ada jadwal pagi hari tapi kau tetap memaksaku melayanimu!"

Chanyeol mengecup bibir Baekhyun lagi "ugh jangan membuatku ingin menyerangmu lagi sayang" cup~ cup~ cup~ "maafkan aku oke? Semalam kau terlalu sexy untuk dilewatkan baby~ lagipula kau juga menikmatinya kan?" Chanyeol menaik turunkan alisnya "kau bahkan meminta ronde tambahan lagi semalam~"

Tiba - tiba suara seseorang menginterupsi "hey kalian mau kami tinggal??"

"Iya hyung kami akan turun 5 menit lagi" Chanyeol menjawab, tanpa menunggu Baekhyun bangun Chanyeol langsung menggendongnya ala bridal menuju kamar mandi.

"Kyaaaa!! Chanyeeoll!!!" Teriaknya

"Kita hanya punya lima menit sayang, jadi kita harus mandi bersama"

"Andwaeeee!" Jerit baekhyun lagi

Sedangkan Suho yang tadi diluar kamar mereka hanya menggeleng "ck ck"


























(Skip)

































Ruang ganti KBS.

"Yak apa - apaan bajumu itu, Bee!" Suara baritone itu menggelegar saat melihat namja mungil berbaju biru muda masuk setelah berganti pakaian.

"Apanya yang salah Chan? Hari ini kan kita memang memakai kostum seperti di MV"

Chanyeol menarik Baekhyun untuk mendekat padanya "apa - apaan ini? Kau tidak menggunakan dalaman sayang! Dadamu terekspos!"

Chanyeol menarik Baekhyun untuk mendekat padanya "apa - apaan ini? Kau tidak menggunakan dalaman sayang! Dadamu terekspos!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Imagine chanbaek photoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang