Zipper

3.1K 155 7
                                    

Untuk kesekian kalinya SM akan mengadakan konser gabungan beberapa artisnya dan kali ini akan digelar di Tokyo selama tiga hari terhitung sejak tanggal 3 sampai dengan 5 agustus 2019.

Sama seperti konser gabungan sebelum - sebelumnya, Chanyeol dan Baekhyun akan ikut mengisi acara bersama EXO.

Sama seperti konser gabungan sebelum - sebelumnya, Chanyeol dan Baekhyun akan ikut mengisi acara bersama EXO

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seminggu sebelum keberangkatan.

Si mungil berambut pink duduk di sofa sambil menonton drama. kalau biasanya di pangkuannya akan ada cemilan saat menemaninya menonton, kali ini kepala sang kekasihlah yang ada di pangkuannya.

Sang kekasih masih saja berbicara penjang lebar yang hanya ditanggapi seadanya oleh Baekhyun.

"Bee jangan acuhkan aku" Chanyeol merajuk, bibirnya mencebik.

"Aigooo" cup~ "siapa sebenarnya disini yang dominan?" Baekhyun mencubit kedua pipi Chanyeol "kau selalu saja rewel bila kita ada jadwal SMTOWN"

"Kau tau kan aku kesal karna tak bisa sebebas konser EXO. Dan yang membuatku lebih kesal karna pasti ada saja shippermu dengan wanita itu. Padahalkan yang cantik sepertimu mana cocok sih dengan yang cantik juga. Lagipula mana ada namjachinggunya lebih cantik dibanding si wanita. Yang cantik sepertimu itu cocoknya denganku."

Baekhyun tertawa "pacarku tadi pagi sarapan apa eoh? Kenapa channie berbicara seperti sedang ngerapp? Haha" tapi kemudian Baekhyun menghentikan tawanya saat menyadari sesuatu "hmm tadi Channie bilang yang cantik sepertiku tidak cocok dengan yang cantik juga. Itu berarti channie mengakui wanita itu cantik, kau suka dengannya eoh?" Baekhyun melipat tangannya di depan dada.

Chanyeol yang awalnya merajuk kini bangun dan duduk tepat di samping kekasihnya yang sekarang gantian merajuk "hei sayang bukan itu maksudku. Kau tau aku hanya mencintaimu seorang." Cup cup cup cup ~ chanyeol mencium seluruh wajah Baekhyun sampai wajah cemberut itu berubah tersenyum.

"Aku juga mencintaimu channie.. aku janji akan menjaga jarak dengan wanita itu."

Chanyeol menambahkan kalimat Baekhyun "juga jangan terlalu mesra dengan Mark."

"Oh tuhan jangan mulai lagi" Baekhyun memutar bola matanya.

Sedangkan Chanyeol kembali berbicara panjang lebar soal Baekhyun yang akan berduet dengan Mark.

Baekhyun lebih memilih menarik kepala sang kekasih untuk merebahkan diri dipangkuannya dan ia bisa menonton kembali drama favoritenya. Bukan Baekhyun tak peduli lagi dengan sang kekasih, hanya saja protesan ini sudah sering ia dengar sejak manager hyung menginformasikan rincian acara SMTOWN.

Chanyeol selalu mengeluhkan kenapa dia yang notabene juga rapper tidak bisa berduet dengan Baekhyun. Kenapa harus memilih rapper grub lain kalau EXO saja punya 2 rapper.

Baekhyun hanya tersenyum sambil mengelus rambut sang kekasih.






























Japan, 3 agustus 2019

Acara hampir usai, seluruh pengisi acara berkeliling sambil melambaikan tangan mereka pada para penggemar yang hadir. Begitu pula dengan para member EXO.

Chanyeol berjalan berlawanan arah dengan sang kekasih, ia sudah merencanakan ini sejak awal agar bertemu di tengah panggung.

Chanyeol sudah melihat si mungil berjalan kearahnya. Ia akan mulai leluconnya, ia berencana membungkuk memberi salam berkali - kali seperti seorang hobae bertemu dengan sunbaenya.

Begitu dekat dan Baekhyun sudah melihatnya, Chanyeol langsung membungkukkan badannya "Annyeonghaseo Baekhyun sunbae" ucapnya

Chanyeol tak menyangka Baekhyun meraih tangannya, yang lebih membuatnya terkejut saat sang kekasih berbisik "Channie zipper mu belum dinaikkan"

Sontak Chanyeol membolakan matanya sesaat lalu tersenyum dan menaikkan zippernya.





















Backstages before the end of the concert..

"Chann kenapa kau membawaku kesini??"

Tanpa menjawab, Chanyeol langsung mendekap dan mencium bibir mungil itu dengan rakus.

"Eummmh" Baekhyun yang awalnya menolak kini malah ikut terbawa suasana, "jangan dileher emmhh~"

Tangan kekar Chanyeol sudah beralih pada nipel sang kekasih.

"Akhh Chaa~aan" Baekhyun berusaha mendorong tubuh besar yang sudah menyudutkannya di dinding ruangan kosong itu. Begitu berhasil Baekhyun langsung bertanya "haahh haahh haahh waeyo chanh? Kenapa kau menyerangku tiba-tiba?"

"Bukannya tadi kau yang menggodaku hum? Siapa tadi yang tiba - tiba berganti baju di depanku hum?"

Chanyeol baru akan mencumbu sang kekasih lagi tapi Baekhyun menahannya "sebentar lagi kita harus keluar Chan.. aku tak mau jalan mengangkang dan kesakitan nanti."

Chanyeol yang kewarasannya sudah kembali pun akhirnya menghela napas "mianhae.." Chanyeol langsung menjauhkan tubuhnya dari sang kekasih.

Saat Chanyeol berbalik dan melangkah, tangannya dicekal sang kekasih "channie mau kemana?"

"Aku harus segera ke kamar mandi untuk ini" Chanyeol menunjuk gelembung di celana jeansnya "aku tak mungkin naik ke panggung dengan keadaan seperti ini"

Baekhyun tersenyum "biar ku bantu"

Tanpa menunggu respon Chanyeol, Baekhyun langsung bersujut lalu dengan cekatan membuka kancing celana dan menurunkan zipper yang digunakan Chanyeol lalu menurunkan sedikit celana dalam hitam sang kekasih.

Kejantanan yang mengeras dan sudah mengeluarkan precum itu dijilat dan dilahap Baekhyun.

Baekhyun dengan cekatan menghisap dan mengulum. Ia menyeringai saat melihat sang kekasih menggeram sambil memejamkan matanya. Ia senang saat bisa memberi service yang memuaskan untuk kekasih tingginya itu.

"Agghh terus sayang.."

"Your mouth damn good Bee.. ughhh"

"Lebih cepat sayangh.. akuhh hampir sampaih hh hh hah.. aghhhhh"

Glup~

Baekhyun menelan habis cairan yang keluar dalam mulutnya itu.

"Gomawo sayang" Chanyeol lalu membawa Baekhyun dalam ciuman kembali saat Baekhyun merapikan celana Chanyeol seperti semula. Ciuman mendadak dan menghanyutkan itu membuat keduanya lupa, kalau Baekhyun belum menaikkan zipper celana jeans Chanyeol.









Ini halu banget 😳😳
Tapi itu sih yg aku pikirin beberapa bulan lalu pas liat fancam ini.
Zipper Chanyeol turun dan yang nyadar Baekhyun dari sekian banyak orang disana. Jangan jangan...
Hehehe

Chap ini untuk salam perkenalan dari @Ndiyahe


김수혜
24.10.19

Imagine chanbaek photoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang