dua belas

250 43 15
                                    

Minhyun POV




"Kuliah pagi kamu?",

"Enggak ma!",

"Terus kok udah mau berangkat?",

"Biasa!",

"Anak sekarang tuh gitu ya? Udah deket, posesif satu sama lain, tapi kalau ditanya 'kalian pacaran?' Jawabnya enggak! Ckckck! Eh minumnya pelan-pelan!",

Gue langsung keselek denger ucapan mama. Bisa aja nih si mama nyindirnya! Lagian gue gak posesif ya! Apa tadi? Bawa-bawa status? Elah.... ya sabar dong, dikira gue gak mau apa :')

Kalau gak inget Jaehwan baru putus, udah gue tembak kali dari kemarin cuma masalahnya adalah.... nih dia baru putus! Gue gak mau dianggep sebagai PHO kalau tiba-tiba aja kita pacaran. Lagian... Jaehwan juga belum tentu mau sama gue.. orang habis putus, pasti bakal ngalamin yg namanya gamon, apalagi putusnya baru tiga minggu yg lalu! Ibaratnya, gue masih nugu buat dia! Gue nyelip di hati dia aja belum tentu!

"Hei! Ngelamun lagi kan? Kamu tuh akhir-akhir ini sering ngelamun kenapa sih?",

"Gak papa!",

"Kamu masih rajin check up?",

"Eh.. em... masih! Masih lah ma!"

"Bener?",

"Iya! Minhyun bukan anak kecil yg check up aja harus ditemenin!",

"Ya udah! Kamu jangan lupa check up ya!",

"I...iya.. aku berangkat ya ma!",

"Iya hati-hati! Inget jangan kecapekan!",

"Iya ma!",




















"Hyun, gue capek!",

"Lemah lo!",

"Kaki gue ini dasarnya sakit Hyun! Gue ajak naik lift gak mau! Ya udah lo jalan duluan sana!",

Gue cuma bisa ketawa pas lihat Jaehwan akhirnya buat milih duduk di tangga. Abis ini kita ada di kelas, sialnya kelasnya ada di lantai 4. Bisa aja sih naik lift, cuma tadi liftnya antri! Males aja guenya. Gue udah nyuruh dia buat naik sendiri, eh dia malah ngikutin gue!

"Ayo Jae..",

"Bentar capek!",

"Ayo lah! Dikit lagi!",

"Udah lo duluan aja! Jagain satu tempat buat gue!",

Gue lanjut jalan, tapi sialnya baru juga gue jalan satu langkah, gue ngerasa dada gue sakit. Ini kenapa sih? Biasanya juga gak gini...

"Hyun, lo kenapa?",

"Gue ke kamar mandi dulu!",

Gue balik turun terus lari ke kamar mandi. Semakin gue lari, gue ngerasa dada gue semakin sakit. Perasaan nih kemarin-kemarin biasa aja, kenapa sekarang jadi sakit gini sih? Gue gak bener-bener ke kamar mandi sih sebenernya. Itu cuma alasan biar Jaehwan gak ngikutin gue. Gue cuma gak mau dia tahu aja...






















































.... kalau gue jomblo..

Hahaha... gak!

Lagian gue juga gak papa kok! Gak ada yg perlu dikhawatirin hehehe... emang dia bakal khawatir sama gue? Pede banget lo Hwang Minhyun!! Dia nganggep gue sohib dia aja gue udah seneng! Gue gak mau berharap lebih, ya walaupun Jaehwan gak jauhin gue setelah dia tahu gimana perasaan gue, tapi tetep aja gue lebih baik gak usah terlalu berharap lebih karena nanti jatuhnya bakal sakit kalau ternyata gak sesuai sama ekspektasi hahaha....





























(just) friend(?) ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang