"Bagaimana bisa aku berubah seperti ini, mempunyai kaki bersisik, bisa bernafas dalam air, bisa berenang padahal aku lumpuh. Sebenarnya ada apa dengan ku"
"Tenanglah Bella, kau sekarang sudah menjadi seorang Mermaid Princess penerus baru untuk melindungi bangsa kami dan juga Princess di dalam hatiku"
"Aku tak mau Edzard, Aku seperti seekor monster ikan dengan kaki bersisik seperti ini"
"Kau bukan Monster Bella, bagi dunia laut samudra kau malaikat kami."
"Tapi aku tetap tak mau Edzard, kenapa harus aku?"
"Kau perempuan pilihan, dan ini waktunya yang tepat karena kau di tugaskan untuk menyelamatkan Kingdom Kingdom yang ada di Samudra ini dari ancaman para iblis Siren"
"Lantas memang ada apa hubungannya mereka denganku?"
"Hanya kau yang bisa menghentikan mereka. Karena hanya kau satu satunya keturunan asli dari kekuatan Annalyn yang masih hidup"
"Annalyn? Apa maksud itu semua Edzard."
"Annalyn adalah seseorang yang mempunyai kekuatan tak terkalahkan, dan karena kau juga salah satu anggota keluarga asli Raja Merman, Bella. Kau adalah putri kandungnya yang hilang"
"Kau bohong Edzard, aku tidak punya seorang ayah! Dia sudah membuang ku"
"Dia tak membuangmu Bella, Tapi dia melindungimu. Karena para Siren di samudra ini sedang mengincar mu"
"Apa yang dia kejar Edzard. Jelaskan semuanya kepadaku"
"Tidak bisa Bella, nanti kau pasti akan tahu sendiri"
"Ku mohon, ceritakan lah"
"Baiklah. Mereka sedang mengejar Keturunan Bangsa Darah Linax yang melekat ditubuhmu. Mereka ingin membunuhmu dan menjadikan kamu incaran mereka"
"Darah Linax?"
"Iya darah yang mengalir di dalam tubuhmu, adalah darah yang diincar incar, karena darah itu abadi. Konon, jika ada yang bisa menghisapnya ia akan hidup abadi berabad abad tahun dan tak terkalahkan oleh kekuatan apapun selamanya."
"Kenapa darah itu ada di aku, aku tidak mau."
"Karena kau adalah pemilik terakhir generasi keturunan darah linax yang ada di dunia lautan samudra ini."
"Aku takut Edzard, aku sangat takut"
"Percayalah kau akan aman jika tetap bersamaku, karena aku akan selalu menjaga mu sampai akhir hayat ku, Bella."
"Benarkah Edzard, kau akan menjagaku?"
"Iya Bella, aku berjanji kepadamu"
"Terimakasih"
"Sama sama, My Mermaid Princess"
"Baiklah Aku, bersedia menjadi Mermaid Princess kalian mulai dari sekarang, dan aku akan berusaha menjaga keutuhan Kingdom Kingdom yang ada di Tale Samudra ini"
🧜♀️🧜♂️
Hai Guys ini baru Prolognya yah.. Ceritanya bakalan nyusul kok.
Makasih yang mau liat Cerita ku yang kedua bergenre Fantasi ini♥️
Jangan lupa tinggalkan jejak kalian COMENT & VOTESebelumnya judul : Siren In the Moon aku ganti dengan judul baru "Mermaid In the Moon"
Salam Hangat
Pebi Lutfiana Putri
KAMU SEDANG MEMBACA
Mermaid In the Moon
FantasySeorang gadis lumpuh, berjalan dengan bantuan kursi roda malah berakhir menjadi Mermaid Princess. Gadis Cantik namun bernasib malang. Seakan akan dirinya di klaim sebagai seseorang yang hanya merepotkan orang lain saja. Di Bully dan Dihina sudah me...