Akankah aku meninggal dengan kebodohanku sendiri?
Terlebih aku tidak bisa berenang dan di tambah kakiku ini lumpuh. Aku mengikuti suara misterius itu yang tak tau asal usulnya dimana tapi dengan bodohnya aku mengiyakan.
Saat ini aku merasakan air laut mengisi paru paruku, suhu yang sedingin es menusuk kulitku.
Ditambah setiap jengkal tubuhku merasa letih dan lumpuh seketika.
Perlahan aku pejamkan mataku, tapi sekilas aku mendengar seseorang berenang menghampiriku.
Dia cantik, dengan senyuman yang indah.
Dengan kesadaranku yang minim, dan kehabisan aku lebih memilih memejamkan mata.
🧜♀️🧜♂️🧜
"Huh!!! Aku dimana!!!"
Teriak Bella histeris.
Dia masih ingat bagaimana dia dengan bodohnya mengikuti suara itu, lalu dia berjalan ditengah tengah lautan sampai pada akhirnya dia hilang kesadaran.
Padahal Bella kira dia sudah mati tenggelam, Ternyata Dewa berbaik hati memberikan kesempatan kedua pada Bella.
Bella melihat sekeliling Dimana saat dia tengah berbaring di ranjang king bed yang cukup besar dan tentunya empuk, tidak seperti dirumahnya yang hanya beralaskan papan kayu.
Di sebrang jendela, terdapat Sebuah tempat yang indah dan luas, dipenuhi banyak Ikan yang sedang berenang kesana kemari, Penyu dan hewan kesukaannya lumba lumba yang tengah berenang juga.
Menarik perhatian Bella untuk melihatnya sejenak. Dia melotot penuh kebingungan segera Bella menutup hidung nya rapat rapat.
"Ini kan di lautan bagaimana bisa aku bernafas!! bagaimana bisa aku juga berbicara didalam air!! Dan bagaimana bisa ada rumah besar ditengah lautan seperti ini, aku tak habis pikir"
Bella tidak tau dia dimana, sejak kejadian tadi, Bella entah dibawa kemana. Bella dibawa oleh seseorang yang berenang kearahnya.Bella menoleh ke kanan dan ke kiri, ruangan yang cukup harus bernuansa cat putih dan hijau menambahkan kesan harmonis.
"Arggg!! Dimana aku sekarang ini"
Disaat itu juga pintu kamar terbuka. Menampilkan Gadis cantik yang tengah berenang kesini sembari membawa nampan berisi banyak makanan dan buah buahan berjejer rapi di sana.
Yang membuat Bella semakin takut adalah dia melihat makhluk aneh yang mempunyai ekor seperti Ikan bersisik yang berkilauan seperti monster.
"JANGAN MENDEKAT KE ARAHKU!!" Tegas Bella dengan penuh ketakutan.
Ah dia ingat, Saat tenggelam tadi ternyata monster cantik itu yang menyelamatkannya.
Sementara yang di beri perintah tetep saja mendekat.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mermaid In the Moon
FantasySeorang gadis lumpuh, berjalan dengan bantuan kursi roda malah berakhir menjadi Mermaid Princess. Gadis Cantik namun bernasib malang. Seakan akan dirinya di klaim sebagai seseorang yang hanya merepotkan orang lain saja. Di Bully dan Dihina sudah me...