Part 1

3.6K 44 3
                                    

kejadian mengerikan itu menghantui setiap mimpinya dan berputar tanpa henti dalam pikirannya. Kejadian mengerikan yang merenggut kedua orang tuanya dari sisi Sandra selamanya dan meninggalkan luka dan shock pada dirinya.

"PRANK !!!!!" suara gaduh dan benda jatuh, membangunkan Sandra dari tidurnya dan membuat Sandra pergi keluar dari kamarnya dan pergi mencari tahu apa yang terjadi.

"JANGAN SAKITI ISTRIKU BAJINGAN !" teriak laki-laki paruh baya itu pada lawan bicaranya yang sedang mencekik istrinya dengan seringai kejam pada wajahnya.

Sandra mempercepat langkahnya ketika mendengar suara papanya berteriak. Langkah Sandra terhenti ketika melihat ibunya dicekik oleh laki-laki asing dan ayahnya tersungkur di lantai ruang tamu mereka dengan darah yang memenuhi badannya dan wajahnya sudah memar dan berdarah-darah.

Wajah sandra memucat dan segera berlari untuk menyelamatkan ibunya dari cengkraman laki-laki itu. Sandra mengambil pistol ayahnya yang terjatuh tak jauh dari tempat ia berdiri dan mengacungkan pistol itu kearah sang penjahat.

"LEPASKAN IBUKU ATAU PELURU INI AKAN MENEMBUS KEPALAMU !" jerit Sandra kepada penjahat yang masih mencekik ibunya.

perhatian sang penjahat itu beralih pada Sandra yang memegang pistol dengan wajah pucat dan gemetar. Sang penjahat tersebut melepas cengkraman tangannya dan melempar tubuh ibu Sandra yang terkulai lemas sampai membentur pinggiran sofa.

Sandra melangkah mundur seirama dengan langkah maju yang dilakukan penjahat tersebut. Pistol tetap terarah kepada sang penjahat.

Dengan gerakan cepat dan terlatih, penjahat tersebut menarik dan memutar badan Sandra sehingga posisi Sandra dipeluk dari belakang dan mengarahkan pistol kearah ayahnya.

Penjahat tersebut mengenggam tangan Sandra dan menembakkan pistol tersebut kepada ayah Sandra dan darah berpercikan mengenai tubuh Sandra dan membuat Sandra menjerit histeris dan menangis memanggil nama Ayahnya.

Sandra memberontak berusaha meloloskan diri dari sang penjahat namun badannya dikunci sangat kuat oleh penjahat tersebut. "LEPASKAN AKU PEMBUNUH !! AYAH !!!! IBU !!!!" jerit Sandra sambil meronta sekuat tenaga berusaha melepaskan diri.

"HAHA... kau menyebutku pembunuh ? kaulah yang membunuh ayahmu dengan pistol ini... dan sekarang kau juga akan melakukannya kepada ibumu" kata penjahat itu dan mengarahkan pistol yang di genggam Sandra kearah ibunya.

"JANGAN !!!!! IBU !!!!" Sandra terus meronta dan menjerit namun kekuatan Sandra kalah dari penjahat tersebut dan pistol sekarang terarah pada badan ibunya. Sandra berusaha merubah arah pistol itu sehingga peluru tersebut menembak asal ruang tamunya. Penjahat tersebut dengan marah memukul Sandra sehingga Sandra jatuh kelantai dan terbentur kaki meja.

"Ingatlah Sandra, aku akan kembali menjadikanmu milikku. Ini adalah akibat menolak keinginan Evilion Gold. HAHAHA."

Pandangan Sandra mulai menggelap dan hal terakhir yang ia dengar adalah suara tembakan dan Sandra kehilangan kesadarannya.

*******

Hai all.. author baru memberanikan diri nih nulis cerita ini.. ini cerita pertama yang author tulis dan post...

Ide ini murni dari author sendiri dan dilarang copy paste, jiplak, dan bentuk pencurian lainnya.

Silakan tinggalkan komen dan votenya untuk author ya.. makasii..

Enjoy read ya all... :D

Protect YouWhere stories live. Discover now