Pagi yang mendung sama seperti perasaan namja mungil yang saat ini tengah duduk menatap keluar jendela.
Helaan nafas sesekali keluar dari bibirnya, saat lagi-lagi bayangan tentang pengakuan Chanyeol yang sudah menjalin hubungan dengan Seulgi berputar-putar dipikirannya.
Tok tok tok!
"Baek ada yang mencarimu"
Suara Kyungsoo dari luar kamar sukses membuyarkan lamunannya."Siapa?"
"Dia melarangku memberitahukan namanya"
"Kalau begitu suruh dia pergi, aku tidak ingin bertemu siapapun"
"Tapi Baek, dia terus memohon padaku, itu sangat menyebalkan"
"Hiraukan saja kalau begitu"
Hening setelah jawaban Baekhyun, sebenarnya namja mungil itu sedikit penasaran, siapakah orang sok misterius yang ingin bertemu dengannya.
Dan dengan segenap rasa penasarannya, namja mungil itupun keluar dari kamarnya.
Pemandangan pertama yang ia lihat adalah, sahabatnya yang saat ini tengah berbicara dengan seorang namja bertubuh jangkung dengan topi di kepalanya.
Dan orang itu tidak lain adalah Park Chanyeol kekasihnya, ah ralat kekasih artis cantik bernama Kang Seulgi lebih tepatnya.
Chanyeol yang melihat Baekhyun keluar dari kamarnya, segera menghampiri namja mungil itu, sebelum pintu kamarnya benar-benar tertutup, Chanyeol sudah lebih dulu menahannya menggunakan kaki jenjangnya.
"Baek, aku bisa jelaskan semuanya"
Namja jangkung itu berusaha membuka pintunya, namun Baekhyun terus mendorongnya"Tidak ada yang perlu dijelaskan Park Chanyeol! semuanya sudah jelas!"
"Kau salah paham sayang, tolong dengarkan penjelasanku dulu"
"Tidak! Aku sudah cukup paham, aku memang tidak ada apa-apanya dibandingkan Seulgi yang sempurna dan punya segalanya!"
"Itu tidak benar Baek! Hubungan kami hanya pura-pura!"
"Kau pikir aku percaya!"
Chanyeol memejamkan matanya, Sudah cukup dengan aksi mari saling mendorong pintu. namja jangkung itu tidak tahan lagi, dan dengan sekali dorongan, pintu itu akhirnya terbuka menyisakan Baekhyun yang terhuyung kebelakang dan hampir saja terjatuh kalau saja Chanyeol tidak segera memeluknya.Namja mungil itu jelas menolak dan berusaha melepaskan diri, namun semuanya sia-sia karena pelukan Chanyeol begitu erat.
"Aku mencintaimu Baek! bukan orang lain! hubunganku dengan Seulgi hanya pura-pura! semuanya agensi yang mengatur, aku tidak bisa berbuat apa-apa Baek, karena seseorang mengancam akan menyebarkan foto kita berdua.
Aku takut terjadi apa-apa denganmu jika skandal itu muncul, dan... dan mungkin saja karierku akan hancur"Baekhyun terdiam setelah mendengar penjelasan dari Chanyeol.
Ia cukup paham dengan persaingan keras didunia hiburan.
Sedikit saja kau membuat skandal maka kau harus merelakan kariermu yang sudah dengan susah payah kau rintis hancur dalam sekejap.Tapi kenapa? Kenapa hubungannya dengan Chanyeol harus masuk kategori skandal?.
Dan jawabannya karena hubungan mereka masih tabu dinegara ini.Baekhyun cukup tahu diri, Ia tentu tidak ingin karier Chanyeol hancur karenanya, karena itu sama saja dengan ia menghancurkan mimpi namja jangkung itu.
Walaupun hatinya juga sakit karena tidak diakui kekasihnya sendiri didepan semua orang."Maafkan aku melakukan ini padamu Baek, percayalah hanya kau satu-satunya orang yang aku cintai"
Tangan mungil Baekhyun mulai terulur membalas pelukan Chanyeol, dadanya terasa sesak, tapi Baekhyun tidak boleh egois. Karena ia juga mencintai Chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tender Love (SeBaek, HunBaek)
FanfictionTentang seorang namja manis bernama Byun Baekhyun yang terjebak diantara dua pria tampan bernama Oh Sehun dan Park Chanyeol Siapakah yang benar-benar mencintai Baekhyun? WARNING! YAOI, BOYS X BOYS, BL HOMOPOBICK? NAGAJUSEYO! ~ Isi cerita dan ju...