"Sekarang jelaskan padaku Park Chanyeol bagaimana bisa ada foto-foto seperti ini! Dan siapa namja yang bersamamu itu?! "
Chanyeol memijit pelipisnya
Pagi-pagi sekali dia disuruh datang kekantor agensinya gara-gara seorang wartawan mengirimkan beberapa fotonya dengan Baekhyun waktu ituDan boss nya itu marah besar.
Harusnya iya sudah bisa mengira-ngira akan ada kejadian seperti ini, jika ia melakukan sesuatu."Namja yang bersamaku itu adalah kekasihku namanya Byun Baekhyun"
Jawab Chanyeol jujur"Apa kau bilang tadi? dia kekasihmu?"
"Iya dia kekasihku Sajangnim"
"Kau ini benar-benar!! Kau tau ini bisa menjadi skandal besar! Kariermu bisa hancur Park!!"
Bentak bosnya sambil memijit pelipisnya.
Sedangkan Chanyeol hanya bisa menunduk, seandainya saja ia tidak seceroboh itu. Pasti semua ini tidak akan terjadi"Besok kita adakan konferensi pers. Aku memiliki rencana untuk ini... Sekarang kau boleh pulang dan istirahatlah, persiapkan dirimu untuk besok"
Putus bosnya mutlak.
Chanyeolpun hanya pasrah dan meninggalkan gedung agensinya.
Sebenarnya ia penasaran dengan rencana bosnya itu. Karena Chanyeol yakin apapun rencana bosnya tidak akan baik untuknya maupun Baekhyun.Ia hanya bisa berharap semoga saja pemikirannya tadi tidaklah benar.
•
•
•
•"ByunBaek! Mana sarapanku"
Teriak Sehun dari meja makan
Saat dilihatnya hanya ada buah dan susu saja."Iya sebentar"
Pagi ini Baekhyun dibuat sibuk lantaran Suho yang tiba-tiba ada urusan mendadak, membuatnya pagi-pagi sekali sudah keluar dari rumahnya dan belum sempat membuatkan sarapan untuk Sehun.
pada akhirnya Baekhyunlah yang harus menyiapkan sarapan untuk namja tampan itu.Baekhyun menata sarapannya diatas meja.
Bukan sesuatu yang spesial hanya dua piring omurice untuknya dan juga Sehun.
kebetulan tadi ia belum sempat sarapan hehehe"Hanya ini?"
Tanya Sehun sambil menatap sepiring omurice didepannya tanpa minat
"Kenapa? Kau tidak suka? aku hanya bisa membuat ini, kalau kau tidak suka lebih baik tidak usah dimakan.."
Jawab Baekhyun acuh dan mulai menyantap sarapannya.
Membuat Sehun melongo dibuatnya.Setelah kejadian waktu itu Baekhyun memang sudah tidak canggung lagi dengannya bahkan sekarang namja manis itu memanggilnya tanpa embel-embel ssi.
Dan sekarang Baekhyun terlihat tidak menghormatinya lagi.
tapi anehnya Sehun tidak merasa bermasalah dengan itu,
Sebenarnya ada apa dengannya?
Kenapa dengan Baekhyun rasanya berbeda?
Ia bahkan baru saja putus dengan kekasihnya yang jelas-jelas seorang yeoja!
Tidak mungkinkan ia tertarik pada namja?Apa mungkin dirinya trauma terhadap yeoja? dan akhirnya berubah menyukai namja?
"Tidak... Itu tidak mungkin benar"
Sehun menggelengkan kepalanya
memikirkannya membuat kepalanya pusing aja.
Iapun akhirnya ikut menyantap sarapannya, yang ternyata rasanya tidak terlalu buruk.
Bahkan Sehun menghabiskannya dengan cepat,
Baekhyun yang melihat itu hanya menggeleng pelan.Tadi saja pura-pura tidak tertarik tapi nyatanya justru Sehunlah yang selesai lebih dulu
"Melihat ekspresi mu tadi, kupikir kau tidak akan menyantapnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
Tender Love (SeBaek, HunBaek)
Fiksi PenggemarTentang seorang namja manis bernama Byun Baekhyun yang terjebak diantara dua pria tampan bernama Oh Sehun dan Park Chanyeol Siapakah yang benar-benar mencintai Baekhyun? WARNING! YAOI, BOYS X BOYS, BL HOMOPOBICK? NAGAJUSEYO! ~ Isi cerita dan ju...