Pria paruh baya itu terus memijit pangkal hidungnya,
dia benar-benar pusing sekarang.
Paginya yang seharusnya tenang berubah kacau dengan adanya skandal yang lagi-lagi menjerat artisnya yakni Chanyeol.Di atas mejanya ada beberapa lembar foto yang dikirimkan kepadanya dari orang yang sama yang dulu membongkar skandal kencan Chanyeol dengan seorang pria.
Beruntung foto-foto itu belum dipublikasikan, namun tetap saja dia harus membayar mahal untuk membungkam mulut orang itu.Sekali lagi menghela nafas, pria itu akhirnya menatap dua orang Di depannya yang tidak lain adalah Chanyeol juga manajernya yakni Jongdae.
"Harus berapa kali ku peringatkan untuk tidah bertindak gegabah dan menjauhi pria itu! Kau tahu resikonya akan berdampak pada karirmu Chanyeol!"
Pria jangkung itu hanya diam menunduk di kursinya, membiarkan bosnya memarahinya tanpa bisa membantah.
"Tolong maafkan dia sajangnim, ini juga salah saya telah lengah dalam mengawasi aktifitas Chanyeol"
Jongdae mencoba membela Chanyeol, bagaimanapun juga ia memahami bagaimana rasanya saat kau mencintai seseorang namun rasa cinta itu justru dianggap skandal menjijikan oleh kebanyakan orang.
"Ya ini juga salahmu Jongdae, kau seharusnya memperingatkan Chanyeol agar tidak bertindak ceroboh"
"Maafkan saya sajangnim, ini yang terakhir, saya janji kejadian seperti ini tidak akan terulang lagi"
Lanjut Jongdae dengan sabar dan sesopan mungkin."Baik, aku pegang kata-katamu.
kalau sampai hal ini terulang kembali, aku pastikan tidak akan memberi toleransi padanya"Mengangguk paham Jongdae membungkuk sekali, sebelum menarik Chanyeol keluar dari ruangan boss besar mereka.
Merutuk dan memaki pria tua itu begitu mereka berada diluar.
Jongdae benar-benar tidak habis pikir, bagaimana bisa dia bekerja pada orang seperti itu.Menggelengkan kepalanya, dia melirik pada Chanyeol yang terlihat murung, tangannya terangkat untuk menepuk bahu Chanyeol, memberi tahu agar dia tidak perlu khawatir tentang hal ini.
"Maaf telah merepotkanmu dan terimakasih sudah membelaku hyung"
Chanyeol sedikit menyunggingkan senyumnya pada pria yang 4 tahun lebih tua darinya"Haha tidak masalah Chanyeol-ah, sudah menjadi tugasku untuk melindungimu"
Jongdae tersenyum cerah mulai berjalan meninggalkan gedung diikuti Chanyeol di sampingnya.•
•
•
•
Baekhyun tak henti-hentinya menyunggingkan senyumnya, bibirnya sesekali bersenandung membuat pria di depannya memicing curiga.
"Ada apa denganmu? Kau salah meminum obat lagi?"
Sehun terus mengawasi gerak geriknya yang tengah memasukkan beberapa pakaian Sehun kedalam koper.
Mereka akan berangkat ke pulau keju untuk kebutuhan syuting selama tiga hari kedepan"Bukan urusanmu"
Sehun mendelik mendengar jawaban Baekhyun yang sangat tidak sopan."lebih baik kau membantuku mengemas barang-barangmu"
Lanjutnya lagi dengan begitu santai"Wah wah.."
Sehun bertepuk tangan seraya beranjak dari tempat tidurnya untuk menghampiri Baekhyun."Apa kau baru saja memerintahku?"
Baekhyun memutar bola matanya malas mendengar nada remeh Sehun."Ini sudah menjadi tugasmu jadi lakukan saja dan jangan banyak protes"
Yang lebih mungil mencebikan bibirnya mengejek mengikuti gerakan bibir Sehun yang tengah berbicara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tender Love (SeBaek, HunBaek)
FanficTentang seorang namja manis bernama Byun Baekhyun yang terjebak diantara dua pria tampan bernama Oh Sehun dan Park Chanyeol Siapakah yang benar-benar mencintai Baekhyun? WARNING! YAOI, BOYS X BOYS, BL HOMOPOBICK? NAGAJUSEYO! ~ Isi cerita dan ju...