Berhasil Menjabat Menjadi Ketua OSIS

532 46 13
                                    

Hari ini adalah hari yang di tunggu-tunggu oleh seluruh siswa sekolah Bangtan. Pemilihan ketua OSIS dan wakil ketua OSIS akan segera dilaksanakan. Sebenarnya bukan cuman acara itu sih yang ditunggu bocah-bocah ini. Biasanya kalo ada acara kek gini kan sekolah menghentikan kegiatan belajar mengajar jadi siswa bebas gitu mau ngapain aja di sekolah. Ada yang nongkrong dan bergosip ria di kantin, ada yang baik budi baca buku di perpustakaan dan ada juga aksi kerdus-kerdus yang merajalela ganggui gebetannya. Oh.. Satu lagi genk kecentilan yang mondar-mandir sok cantik di kelas.

Sedangkan anggota OSIS sibuk bombay ngurusin acara. Termasuk ketua dan wakil ketua OSIS yang sebentar lagi turun jabatan jadi siswa biasa. Mampus kau!  Hilang martabat.. 😆😆

"WOII.. ITU KEK MANA MEJANYA. BETOLKAN LAH!! " teriak Yoongi pada Seungwo anak kelas 1 IPA 2. Kesihan kali anak ini jadi korban terus. Agak lambat memang geraknya. Palak Yoongi. Tapi baik. Dan gak suka melawan. Nurut aj dia makanya Yoongi suka.

"He.. Ini kertasnya gak usah kau lipat rapi-rapi kali gak siap-siap nanti. Lambat lah..!" repet Seokjin sama Jenny anak kelas 1 IPA 1 kawannya si Jimin sama Taehyung. Suka palak Seokjin sama dia, karena memang cantik kali anak ini.

"Bagaimana? Apa sudah selesai? " Tanya pak Poltak wakil kepsek sekolah.

"Ohh.. Sudah pak. Anak-anak sudah boleh masuk ke dalam aula. Maaf ya pak agak telat. Maklum lah, biasa jam karet. " jelas Yoongi selaku penanggung Jawab acara. Sopan kau ngomong Udin.. Biasanya ngegas. (Author menghina).

" Kalau begitu saya suruh mereka semua masuk ya! "

"Boleh pak boleh."

Jadi proses pemilihan dibuat kek pemilu. Ada 3 TPS.. Eakk!!  😆😆 TPS 1 untuk kelas 1, TPS 2 untuk kelas 2, dan TPS 3 untuk kelas 3. Sebelum masuk siswa dan siswi harus memperlihatkan kartu pelajarnya. Biar memastikan kalau mereka adalah siswa dan siswi sekolah ini. Soal TPS sudah sadar lah kemana, kan uda dijelaskan jauh-jauh hari pas ketua OSIS keliling kelas. Capek bookkk...! Tapi tanggung jawablah. Pake selebaran banyak biaya. Tanggung resiko.

Dan semua siswa pun satu persatu masuk ke dalam aula menuju TPS.

"WOOIII.. JANGAN LUPA KLEN COBLOS NO. 2.. NO. 2 YA.. NOMOR DUA.. INI.. INI.. AMBEK.. BROSURNYA.. PILIH NO. 2..!" ini Si Supri alias Taehyung yang teriak. Disuruh Namjoon mau aja. Padahal cuman di sogok pake isi minyak bensin. Kan pe'ak. Tapi lumayan lah biar bisa agak jauhan bawa adek jalan.

Calonnya ada 3 pasangan. Namjoon dan Hoseok mendapat nomor urut 2. Dua pasangan lagi juga gak mau kalah sih. Makanya Namjoon getol kali promosi.

Namjoon dan Hoseok duduk rapi di kursi yang disediakan buat calon pasangan ketua dan wakil ketua OSIS.

"Joon kalo kita menang kau jadian sama Kak Seokjin lah ya? " tanya Hoseok bisik-bisik.

"Iya lah. Nanti habis acara ini. Aku mau nembak dia." Jawab Namjoon.

"Kalo kita kalah Joon? " tanya Hoseok lagi.

"Ya tetap jadian lah! "

"Kok gitu?"

"Ya orang kak Seokjin uda ngaku rindu sama ku kemarin. Itu tandanya dia suka juga kan sama aku. Ya uda yakin ajalah aku diterima." jawab Namjoon bangga.
namun tiba-tiba.

"Eh.. Eh.. Kak Seokjin kemari.. Mampus kau Joon." Hoseok kepo lihat Seokjin tiba-tiba jalan ke arah mereka.

"Igh.. Astaga.. Kek mana.. Aku kek mana Seok. Muka ku, dasi ku, baju ku.. Uda rapi seok? " Namjoon gak kalah kepo. Tambah lagi jantungnya mau copot.

"Lebay lah kau. Uda. Udah.. Uda ganteng kau. Puas! " Hoseok malah emosi.

Seokjin terus berjalan,  dan semangkin mendekat.

OSISTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang