PERKENALAN

65 6 0
                                    

"Na.... Zaena, bagun nak! Udah jam 6:30 ni kamu ngak ke kampus?" ucap seorang wanita di depan kamarku.
"Iya ma.. Zaena udah bangun kok" ucapku sambil membuka pintu kamarku
-
-
Zaena Irmawati Ridwan adalah perempuan berumur 20 tahun merupakan anak ke 3 dari 3 bersaudara. Sekarang dia tinggal bersama kedua orangtuanya karena kedua kakaknya telah menikah beberapa tahun lalu. Nama ayahnya yaitu Ridwan dan ibunya Sinta. Walaupun dia berasal dari keluarga sederhana rak membuatnya putus asa akan kehidupan dia selalu bersyukur kepada Allah SWT. Atas semua rezeki dan hidayah yg di berikannya.
Walaupun dia sudah berumur 20 tahun tapi dia itu masih memiliki sifat kekanak-kanakannya dia selalu bermain layaknya anak yg masih berumur 13 tahun bersama tetangganya yang umurnya masih 10-13 tahun.
-

Uznul Fa'iz adalah seorang Hafiz asal Jakarta yang memiliki wajah putih, hidung mancung dan sangat digemari oleh kaum Hawa. Dia adalah anak Pertama dari 3 bersaudara. Nama ayahnya adalah Ismail, ibunya Riana.
Dia terkesan dingin dengan kaum hawa walaupun begitu dia sangat menghormati perempuan karna dia tahu bahwa wanita itu sangat Istimewa di mataNya.
-
Cika dan Isma adalah sahabat dari Zaena sejak mereka duduk di bangku SMP
-
Wahyu dan Yusuf adalah sahabat dari Fa'iz mereka berteman baru 1 tahun.
-
-
-
Maaf kalau jelek soalnya saya baru belajar....
Komentar dan saran sangat saya harapkan dari pembaca.

Terima kasih telah mampir.
Jika ingin kelanjutanya silahkan komen tpi kalau tidak tertarik tidak apa".....
Salam hangat dari saya
Wassalamualaikum Wr. Wb.

Cinta Dan LukaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang