Yerin masih jalan aja sambil ngeliat jalan "Doh capek bener gua" Yerin duduk sambil ngeluarin teh pucuk yang dia pegang dari tadi.
Dia minum terus nutup botol "Loh, kak Taehyung" Yerin jalan keluar pager terus belok kanan sambil lari.
"KAK TAEHYUNG!"
Yang awalnya mau masang helm jadi gagal, dia noleh ke arah Yerin dan ga lama si empu udah didepan dia.
"Kakak dengerin aku, aku tau ini malu maluin. Tapi kakak harus dengerin aku!"
Yerin ga ngasih waktu buat Taehyung bicara, matanya merem terus tangannya di kepalin kebawah.
"Aku suka kak Taehyung! Aku suka kakak! Aku tau kakak pacaran sama kak Katelyn! Aku tau tapi aku malah terus ngepepet kakak! Maafin aku yang udah naroh hati sama kakak. Mungkin kakak bakal benci sama aku karna aku ngomong gini, tapi aku bakal ngejauhin kakak biar kakak ga jijik sama aku. Makasih udah pernah bikin aku senyum senyum"
Yerin ngambil pocari yang ada di tasnya terus ngasih maksa ke Taehyung, hampir aja Taehyung jatoh dari motornya kalo ga kakinya siap siaga.
"Ini! Sama kayak cintaku, aku kasih ke kakak paksa. Aku kembaliin cinta aku ke kakak! MAKAN TUH CINTA, BAHKAN KALO CINTA ITU BISA DILIAT MUNGKIN CINTA AKU UDAH BISA NGALAHIN BESARNYA TEMBOK BESAR TIONGKOK!"
Yerin terus lari ke arah kiri, dia sekalian mau nyari tempat sejauh jauhnya. Dia bener bener sedih, tapi hatinya udah plong. Dia bakal move on habis ini biar ga ngebebanin Taehyung.
Yerin ngambil handphonenya terus ngebuka aplikasi line "Loh, sejak kapan aku ngeblock kak Taehyung?" Yerin bener bener kaget pas tau akun si pujaan hati sudah terblock.
Gamau ambil pusing, dia masukin benda persegi panjang itu ke tas selempangnya terus jalan ke tempat dia udah janjian sama gojek.
Bener bener habis akal dia buat apapun itu, dia capek secapek capeknya padahal cuman ngomong ga disuruh joget joget.
×××
Yerin tiduran sambil ngeliatin Damayanti senam ibu hamil. Jadi tadi Katelyn bilang kalo maminya kangen Yerin, disuruh main pake harus.
"Eh tante, tacik kemana?" Kata Yerin asal.
"Jalan sama pacarnya"
"Naek apa tuh?"
"Ih naek motor gede gitu, cowok jaman sekarang tuh sukanya naek motor gede ya"
"Motor apaan sih tan?"
"Ninja yang warna item itu. Aduh nungging Katelyn sambil meluk pinggang pacarnya, untung dia tepos. Jadi ga terpampang pantatnya"
Yerin ketawa ngakak pas denger lawakan Damayanti "Pacarnya ganteng ya tan?" Tanya Yerin lagi.
Damayanti ngangguk seneng gitu "Kamu tuh kapan mau punya pacar. Mau tante kenalin ya sama anaknya temen arisan tante? Ih pilot tau Rin" kata Damayanti tapi masih senam.
Yang Yerin pikirin itu dedek bayinya ikut senam apa di gencet gencet ya. Apalagi pas tau kalo tanggal melahirkan semakin deket bikin suaminya harus pulang dan stand by dirumah.
"Pakde mana sih tan? Kok ga keliatan?"
"Lagi mancing sama keponakannya"
"Loh ya Yerika mana?"
"Ikutan mancing, dia bagian nyari cacing aja. Palingan juga kalo ikannya dapet tim tepuk tangan"
Ini lawak bener si ibu ibu hamil. Biasanyakan sensitifi.
"Eh tante kepengen kentang deh"
Yerin berdiri terus ngasih hormat? Baru jalan ada sosok yang bikin mata dia kecut.
KAMU SEDANG MEMBACA
PETRUS!! [Kth × Jyr] ✔
Fiksi Remaja"Kata Joy PHO itu Pemanis Hubungan Orang kak" Yeriana Putri to Taehyung Widjaya ×non baku× [14 November 2018]