Karin punya pacar, namanya andri. Karin sudah lama berteman dengan andri. tahun lalu, ketika mereka pergi ke perjalanan wisata sekolah. Karin mulai sadar kalau dia jatuh cinta sama andri. Sebelum perjalanan itu berahkir, karin mengambil langkah untuk menyatakan cinta nya pada indri. Dan andri pun mau menerimanya, mereka pun menjadi sepasang kekasih, tapi cara mereka saling mencintai berbeda.
Karin selalu berkonsentrasi pada diri andri dan sangat mencintai pribadinya, tetapi di sisi lain, andri tak pernah menganggap karin ada.
Bagi karin, andri adalah satu-satunya pria yang ia cintai, tapi buat andri, mungkin karin sebagai pacar cadangan saja.
"Andri apakah kamu ingin pergi menonton filem?" Tanya karin. "Saya tidak bisa" jawab andri.
"Kenapa apa kamu sibuk?" Tanya karin dengan persaan kecewa. "Tidak.... aku akan bertemu seorang teman" jawab andri.
Andri selalu seperti itu. Andri sering bertemu gadis di depan mata karin, seperti menganggap karin tidak ada. Baginya, karin hanya pacar simpanan nya saja.
"Kata 'cinta' hanya keluar dari mulut ku. Sejak aku mengenal nya, aku tidak pernah mendengar dia mengatakan 'aku mencintaimu' terhadap ku. Dia tidak pernah mengatakan apa-apa dari hari kita pertama pacaran. Setiap hari, dia hanya memberikan aku sebuah boneka, setiap hari. Aku tidak tau mengapa?" Karin dengan penuh tanya dalam hati nya. Kemudian suatu hari...
Karin:"emm.. andri, aku.."
Andri:"apa?"
Karin:" aku mencintai mu."
Andri:" (hanya memberikan sebuah boneka lalu pulang). Itulah bagai mana andri mengabaikan karin. Tak ada sepatah katapun dan andri hanya memberikan boneka itu. kemudian ia pergi, kemudian ia pergi seperti sedang menghindar.Karin menerima boneka dari andri hampir setiap hari, hingga ruangan kamar karin penuh dengan boneka kamar andri.
Lalu suatu hari datang, tanggal 15 ulang tahun karin berusia 19 tahun. Ketika karin bangun di pagi hari, karin selalu membayangkan merayakan ulang tahunnya berdua bersama andri di taman penuh bunga-bunga. Karin pun menunggu andri untuk menelfon nya.
Tapi.....siang berlalu, malam berlalu, dan langit pun sudah gelap dan andri belum juga menelfon karin, hingga karin tertidur, kemudian sekitar jam 2 pagi hari, tiba-tiba andri menelfon karin hingga terbangun. Dia menyuruh karin untuk keluar rumah.
Dan karin pun menyambut nya dengan suka cita, karin selalu membayangkan hal indah yang selalu ia bayangkan.
Karin: "andri?"
Andri: "disini... ambil ini" sekali lagi, dia memberikan karin sebuah boneka kecil
Karin: "apa ini?"
Andri: "kemarin aku lupa memberikannya sama kamu, jadi aku memberikan nya sekarang, aku akan pulang sekarang, bye.."
Karin: "tunggu, tunggu! Apakah kamu tau hari apa ini?"
Andri: "hari ini? Aku tidak tau"Karin merasa sangat sedih, karin pikir andri akan ingat hari ulang tahun nya. Andri pun berbalik dan pergi seperti tidak ada yang terjadi.Lalu karin berteriak: "tunggu...!!"
Andri: "apa kamu ungin mengatakan sesuatu?"
Karin: "katakan padaku, katakan pada ku kau mencintai ku."
Andri: "apa? !"
Karin: "katakan!" (Karin sambil memeluk andri dari belakang).Berharap, andri bisa mengatakan bahwa dia mencintai karin. Tapi kenyataan nya andri hanya bicara dingin. "Aku tidak ingin mengatakan itu, jika kamu kecewa mendengar nya, silahkan mencari pengganti ku" lalu andri pergi. Mendengar itu karin menangis dan terjatuh ke tanah. "Mengapa andri tidak bisa mengatakan cinta pada ku, bagai mana dia bisa? Aku merasa bahwa mungkin bahwa dia bukan pria yang tepat untukku." Tangis karin.
Hai gyuss gimana bagus nggak menurut kalian...kalok suka vote sama coment ya...
Gue bakal update deh//...
Semoga kalian suka... 😊
KAMU SEDANG MEMBACA
I misjudged you
RomanceIni kisah seorang gadis berumur 20 thn yang mengalami masa lalu yang buruk dia kehilangan kekasih nya karena ia sendiri