5

2 0 0
                                    

Pagi hari mulai muncul dan menunjukan sinarnya.

Karin sedang berjalan-jalan di sekitar tempat kos-kosan nya. Karna hari ini hari minggu dan kuliah karin cuti, jadi karin menyempatkan diri untuk berjalan-jalan.

Pada saat karin ingin memasuki caffe, tiba-tiba karin mendengar namanya di panggil. "Karin." Suara seorang laki-laki yang memanggilnya. Spontan karin langsung menoleh ke belakang dan melihat siapa yang memanggilnya. Seketika karin langsung kaget melihat wajah yang memanggilanya tadi.

"Bukankah itu archie, tapi bagaimana dia bisa di sini ". Batin karin
"Hay karin lama tak pernah bertemu." "Hahahaha, iyhh sudah lama sekali".

Setelah mereka berbicara ahkirnya karin mengajak archie untuk masuk ke caffe yang ada di depan mereka, mereka berbicara di dalam.

Setelah mereka masuk dan duduk di kursi caffe itu, salah seorang pelayan masuk dan menanyakan kepada mereka berdua untuk memasan apa? "Ingin memasan apa?" Tanya seorang pelayan itu. "Saya white coffe saja, kamu karin?", "aku cappucino", "Baiklah tunggu pesanan anda."

Mereka melanjutakan percakapan nya, dan setelah beberapa waktu pelayan membawakan pesenan mereka. "Karin lama tak berjumpa lagi" archie mengatakan ulang perkataan tadi. "Iyhh" jawab karin. "Terahkir kita bertemu saat wisuda kelulusan." Sambil meminum white coffenya. "Iyhh, kita terahkir bertemu di wisuda kelulisan." Jawab karin.

"Sekarang kau kuliah diamana? " tanya karin duluan. "Aku kuliah di universitas kedokteran, dan kau?" Tanya archie balik. "Aku kuliah di universitas ilmu pengetahuan."

Dan ahkitnya mereka selesai meminum minumannya. "Archie aku harus pulang sekarang, terima kasih atas minuman nya." "Biar ku antar rumah mu" ajakan archie. "Tidak perlu deket kok dari sini, ok sampai jumpa  archie makasih ya untuk kopi nya" karin keluar meninggal kan archie di caffe "kau masih tetap sama karin" batin archie...

Gimana ceritanya bagus nggak?
Maaf nih yang ini episodenya sedikit banget karna aku masih sakit.... 😷

Gws ya buat diri sendiri😁...

Jangan lupa vote + coment ya gyuss...

I misjudged youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang