3

10 2 0
                                    

"Satu... dua... tiga..." karin mulai menghitung boneka. "Empat ratus delapan puluh lima buah boneka" itu semua berahkir dengan 485 boneka.

Karin kemudian mulai menangis lagi, dengan boneka dalam pelukan nya, karin memeluk erat-erat boneka itu, lalu tiba-tiba... "aku mencintaimu~ , aku mencintaimu~ " karin terkejut, lalu menjatuhkan boneka itu, lalu karin mengambil bonekanya kembali dan menekan perut nya. "Aku mencintaimu~ aku mencintaumu~ aku mencintaimu~ aku mencintaimu~ " kata-kata keluar dari boneka itu tanpa henti. Aku... mencintaimu... " mengapa aku tidak menyadari kalau hatinya selalu di sampingku, melindungiku."

"Mengapa aku tidak menyadari bahwa dia mencintaiku sebanyak ini?" Karin mengambil boneka terahkir, salah satu yang jatuh di jalan, dengan noda darah di atas nya. Dan suara yang keluar dari boneka itu

"Karin... apakah kamu tau apa hari ini? Kita sudah saling mencintai selama 486 hari. Apakah kamu tau apa yang 486 hari? Aku tidak bisa mengatakan aku mencintaimu.. karna aku terlalu malu... jika kamu maafkan aku dan mengambil boneka ini, aku akan mengatakan bahwa aku mencintai mu... setiap hari... sampai aku mati... karin... I LOVE YOU...

Air mata datang mengalir keluar dari kedua mata karin. "Kenapa? Kenapa? Aku bertanya tuhan, mengapa saya baru tau semua ini sekarang? Dia tidak bisa berada di sisiku, tapi dia mencintaiku sampai menit terahkir nya..." karin dengan penuh tangis

Kadang cinta memang tidak pernah di mengerti, seperti cinta di atas. Teruslah berbaik sangka terhadap pasangan mu, dan tanyakan untuk memastikan nya...

Gimana gyuss seru nggak?? Kasihan si karin... dia di tinggal sama pacaranya.....

Ett tapi ceritanya nggak sampai situ kok masih banyak lagi.... tapi dengan satu syarat kalian vote + coment dulu ya....

Ok thank you gyuss, gue bakalan update trs.....

Vote + coment ya gyuss😘

I misjudged youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang