2

9 1 0
                                    

Setelah hari itu, karin diam sendiri ia sambil menangis, hanya menangis. Tetapi andri tetap saja tak bisa mengatakan cinta terhadap karin. Andri hanya terus memberikan boneka kecil setiap pagi dan meletakan nya di kuar rumah karin. Hingga bonek-boneka itu menumouk di kamar karin.

Setelah satu bulan berlalu, karin mulai bersekolah lagi. Tapi apa yang di lihat karin sungguh menyakitkan, karin melihat andri jalan dengan gadis lain.

Karin langsung berlari dan kembali ke rumah dan melihat bonka-boneka itu di kamar nya, sambil menangis karin berkata "kenapa dia memberikan boneka-boneka ini kepadaku, apa boneka-boneka ini di berikan juga kepada gadis lain?" Dalam kemarahan nya karin melempar boneka itu. Lalu tiba-tiba, telepon berdering, yang ternyata andri. Andri menuruh karin untuk datang ke halte bus di luar rumah karin. Karin mencoba menenangkan diri dan pergi ke halte bus. Karin terus berjanji dalam hati bahwa ia akan melupakan andri, dan meminta putus. Lalu andri datang ke hadapan karin, sembil memegang boneka besar.

Andri: "karin, aku pikir kamu marah, tapi kamu benar-benar datang" (sambil menyodorkan boneka besar).
Karin: "aku tidak membutuh kan nya.
Andri: "kenapa?." Lalu karin mengambil boneka itu dari tangan nya dan melempar nya di jalan.
Karin: "aku tidak butuh boneka itu, aku tidak membutuh kan nya lagi! Aku tidak ingin melihat orang seprtimu lagi!". Tapi tidak seperti hari-hari lain, suara andri sangat gemetaran. "Maafkan aku" andri meminta maaf dengan suara kecil. Lalu andri berusaha mengambil boneka itu di jalan.
Karin: "kamu bodoh! Mengapa kamu mengambil boneka itu?!"

Tapi andri mengabaikan karin dan mengambil boneka itu. Lalu... "peep... peeep....!!!" Dengan klakson keras, sebuah truk sedang menujuke arah andri. "Andri ! Pergi ! Menjauh !" Teriak karin. Tapi andri tidak mendengarkan karin, andri berjongkok dan mengambil boneaka itu. " boom !" Suara itu, begitu mengerikan. Itulah bagaimana andri meninggalkan karin. Itulah bagai mana andri tanpa membuka matanya untuk suatu kata cinta kepada karin.

Setelah hari itu, karin harus menjalani kehidupan dengan  sendiri di selimuti kesedihan yang begitu mendalam dan setelah menghabiskan dua bulan seperti orang gila, karin mengambil salah satu boneka yang pernah di berikan andri. "Hanya boneka-boneka ini kenangan mu dan aku, aku ingat hari-hari aku menghabiskan waktu bersama dia,ketika sedang jatuh cinta."

Gimana gyuss seru nggak kalok seru di vote + coment ya gyuss.....

Kasihan ya si karin di tinggal oleh kekasih nya...
Mau tau terusan nya vote gue dulu sebanyak² nya trs comnet. Jangan lupa shere juga ya... ntar gue update deh....

Oke moga kalian suka//thank you😊

I misjudged youTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang