Ting ... ting ...
Suara ponselku berdering dan membuyarkan lamunan ku yang sedang memandang langit sore ini, dan aku tertuju pada ponselku dan ku raih ponselku, terdapat notifikasi masuk di aplikasi BBM-ku dan ku buka notifikasi masuk itu, tidak ada nama pengirim nya, hanya tertera pin bbm nya saja dan ku buka photo profil nya aku tidak mengenalinya, ternyata di bawah photo profil nya tertera nama rama anggara dia bukan saudara bahkan bukan teman ku juga, lalu siapa ? Ku baca isi notifikasi dari nya.
" Ping " isinya notifikasi dari dia
Lalu beberapa menit kemudian aku balas notifikasi darinya.
"Ini siapa? Dapet pin BBM aku dari siapa ?
Ucap aku dalam teks dengan pertanyaan penasaran.
"Aku rama anggara, dapet pin BBM aku dari promot temen ".
Lalu aku balas
"Widih ade nya dimas anggara kamu ya ? Temen kamu siapa namanya yang promotin pin aku ?" Balas ku dengan masih penasaran.
" maunya si jadi ade nya dimas anggara, tapi allah nakdirin nya cuma sama nama belakangnya aja, entah yang mana temen aku nya yang promotin pin kamu , lupa ". balas nya.
"Malah curhat dia , syukurin aja , segala entah , dasar aneh, kamu emang udah tua apa? Baru nama aja udah lupa, apa lagi punya anak lima belas ", celetuk aku dengan nada ngejek.
" ya aku kan cuma ngasih tau aja, aku masih muda lah, haha gila udah ke anak bae",balas nya.
"Muda dari mana si ? Yalagian nama temen aja udah lupa ",balas kudengan nada mengejek .
"Ya muda dari umur lah, ya pan temen ku banyak , Oiya nama kamu siapa ? ", balasnya.
"Nama aku ? Liat profil di atas tertera nama aku dengan jelas ", balas aku dengan nada ketus.
"Owh namanya Jasmine eL hafiza ",
"Iyaaaa".Happy read pada readers ..
Don't forget vote and tinggalkan komen baik-mu....