3- he message again

4 0 0
                                    

Pagi ini cuaca nya cukup mendukung,
hari yang tepat  untuk pergi berlibur ,dan hari ini juga hari sabtu di mana ayahku sudah libur bekerja, akan ku tagih kesempatan berlibur ku kepada ayah, hehe.
Pagi ini aku bangun lebih awal dari biasa nya, karena tidak tahu kenapa aku sangat menyukai hari sabtu, karena bagiku hari sabtu adalah a hari pembuka hari libur.

Aku melihat jam weker ku sudah menunjukkan  pukul 06:00 WIB , dan aku langsung beranjak bangun dari tempat tidur ku untuk menemui ayah ku yang berada di teras rumah , karena kamar ku paling depan dan berdekatan dengan teras rumah sehingga aku mendengar suara ayah yang sedang menyalakan mesin mobil .

"Ayah, ayah tau sekarang hari apa ?", ucap ku dengan mata sedikit sadar karena bukan nya langsung ke kamar mandi malah langsung menghampiri ayah.
"Hari sabtu, memang nya ada apa ? ", ucap ayah dengan wajah bingung.
"Apa ayah tidak ingin mengajak ku pergi berlibur ? Aku libur dua minggu tapi ayah tidak mengajak aku pergi berlibur sama sekali, sangat membosankan ", ucap ku dengan wajah cemberut dan tangan dilipat ke dada seperti layak nya anak kecil yang tidak di turutkan keinginan nya.

"Memang nya kamu mau berlibur kemana ? ", ucap ayah dengan kata kata seolah mengajak berlibur kepada ku.
"Mau ke taman bunga boleh?", ucap ku dengan wajah agak memelas seperti permohonan .
"Cepat mandi, setelah kamu mandi kita langsung berangkat", ucap ayah dengan ucapan nya yang simpel tapi membuat aku tersenyum lebar.

Skip...

Diperjalanan menuju taman bunga.
Kami sekeluarga pergi ke taman bunga nusantara yang lokasi nya berada di puncak bogor.
Selama perjalanan aku hanya memainkan ponselku dan bermain game yang terdapat di ponsel ku, ketika aku sedang asik bermain game .

Drettt...drettt... (anggap saja suara getaran notifikasi)

Terdapat notifikasi lagi, tetapi bukan dari BBM , dan ku cek kembali ternyata dari LINE , dan aku buka notifikasi tersebut , ternyata dari rama anggara , dia menotifikasi ku lewat LINE , dasar orang aneh , lalu aku baca isi notifikasi tersebut .

"Hai jasmine, minta no handphone kamu boleh?", ucapnya .
"Buat apa ? ",ucap ku sambil mengerutkan alis ,
"Buat ngirim pulsa, wkwk", jawabnya dengan nada sambil tertawa,
"Kenapa ketawa? Ada yang lucu ? ", jawabku agak sedikit kesal,
"Mana nomer nya? ",jawabnya,
"Kalo aku kasih nomer ku jangan di kasih siapa siapa lagi ! Kalo di kasih ke orang yang aku Ga kenal, aku sereddd kamu ke aspal ", jawab aku dengan nada agak mengancam ,
"Haha iya engga, galak amat ", jawab nya.
"I Don't carec supaya engga gampang di remehin kaya cewe cewe di luaran sana", jawab aku dengan nada sedikit ketus,
"Jadi manaaaa nomer kamu jasmine?",jawab nya
"Iyaaaa bawelll ih, udah bawel rokes lagi, yaampunnnn, 081808115573 tuh", jawabku udah kepalang kesel.
"Makasiiii", jawab nya
"Engga sama sama",jawabku dengan malas,
"Yaudah udah dapet nomer kamu ini", jawabnya
" bye ",jawabku singkat, langsung ku matikan data agar tidak ada lagi yang mengganggu ku .

"Jasmine", panggil ayah
Karna aku duduk di jok paling belakang sementara ayah ku yang menyupir dan di samping ayah di temani oleh ibu ku.
"Iya ayah kenapa ?", jawab ku sambil melihat keluar kaca mobil,
"Sudah sampai ayo turun ", jawab ayah seraya mengajak ku untuk turun dari mobil,
"Iya ayah ", jawabku singkat,

Karena hari ini liburan ku sudah cukup sampai di sini, matahari pun sudah berpamitan pergi untuk beristirahat, dan hari pun sudah sore aku dan keluarga pun berkemas untuk pulang ke rumah.



















Happy read para readers , maaf kalau masih banyak typo dan kesalahan lain nya, karena ini pengalaman pertama aku dalam menulis, hehe..

Perindu senja Where stories live. Discover now