4- Go for study

6 0 0
                                    

Liburan ku telah usai, hari ini aku berangkat kembali ke pesantren ku untuk melanjutkan kewajiban ku sebagai umat muslim.

Pagi ini aku bangun pukul 05:00wib
Setelah usai solat subuh aku langsung menyiapkan baju ku ke dalam tas yang akan aku bawa ke pesantren, cukup banyak baju ku dan keperluan aku yang lain sehingga tidak cukup dalam satu koper saja dan aku menaruh barang barang ku yang tidak cukup dalam koper aku taruh di tas ransel ku yang berwarna pink, prepare ku sudah siap tinggal aku mandi , sarapan dan langsung on the way pergi ke pesantren.

Throwback on
Beberapa hari sebelum hari keberangkatan ku ke pesantren, aku akhir akhir ini lumayan sering chattan dengan rama, baik lewat BBM,LINE ataupun WhatsApp .
Ya lumayan asik juga, tetapi terlalu banyak garing receh nya, haha , semakin hari semakin sering berkomunikasi hingga satu hari sebelum hari keberangkatan ku ke pesantren, aku bilang ke rama kalau aku anak pesantren.

"Ram?", panggil ku dalam chat
"Iya kenapa jas?",jawabnya
"Gua itu anak pesantren", ucap aku
"Ya terus kenapa?", jawabnya
"Ya engga kenapa napa sih, besok gua udah berangkat ke pesantren, jangan kangen, haha", jawab aku dengan kata kata sedikit pede
"Lah ko cepet? Haha mau banget lu di kangenin sama gua ?", jawabnya dengan nada mengejek
"Lama banget justru gua di rumah , idih siapa juga yang mau di kangenin sama lu?", jawabku
"Terus megang hp engga ? ",jawab nya
"Ya Engga lah", jawabku singkat
"Kenapa engga bawa?",jawab nya
"Kan udah peraturan nya ke gitu", jawab ku sedikit kesal
"Owh gitu"jawabnya
"Iyaaa ma",jawabku

Trowback off
"Jasmine", panggil ayah dari depan rumah
"Iya ayah", jawabku
"Bawa barang barang kamu yang aka di bawa ", suruh ayah
"Iya ayah", langsung aku mengambil barang barang yang akan aku bawa ke pesantren,

Setelah semua nya siap dan aku pun memastikan kembali barang barang yang aku bawa , selama perjalanan aku hanya terdiam di jok paling belakang sambil mendengar kan musik dari earphone ku dan mengotak ngatik ponselku , tidak ada notifikasi gerutu ku dalam hati .

Selama perjalanan aku tertidur, dan ayah membangun kan ku yang ternyata sudah sampai, lumayan jauh dari rumah ku , tapi bagiku ayah sangat handal dalam menyetir mobil.

Setelah barang barang di rapih kan di dalam lemari dan aku ikut dengan ibu ku menuju halaman pesantren untuk melihat keluarga ku pulang , aku bersalaman dengan ayah, ibu, Kaka, adik , dan mereka mendoakan aku agar betah di pesantren ini .















Happy read para readers , maafkan Kalo masih banyak kekurangan, Hehe

Perindu senja Where stories live. Discover now