Dira's day care!

14.1K 1.5K 230
                                    

"Dir udah dong, ahh—rambut abang Dir!"

"Hueeeeeee—"

Jimin cuman bisa diem krik krik sambil ngeliatin rusuhnya Taehyung sama Dira. Udah lebih setengah jam Dira nangis sambil ngeabuse abangnya, tapi bukannya reda malah makin kenceng nangisnya.

Sumpah, kepala Jimin makin pening sekarang. Dasar Adi kampret emang.

"Tae, kayanya gue pulang aja deh. Mending lo ngejagain adek lo. Tugas gampang, gue sendiri aja dirumah."

Taehyung noleh ke Jimin yang lagi duduk di sofa. Dira yang lagi di gendongan Taehyung tiba-tiba diem trus minta turun dari gendongan Taehyung.

"Sori Jim, gue gaenak banget sama lo— DIR YATUHAN!"

Jimin kaget, langsung speechless di tempat. Ternyata Dira tadi langsung manjat sofa buat duduk di pangkuan Jimin sambil ngusel di dadanya. Taehyung spontan ngedatengin Jimin buat ngambil Dira.

"Adi jelek pergi!"

Dira ngintip kecil ke arah Taehyung, abis itu dia balik nyembunyiin kepalanya di dada Jimin. Sementara itu, kemeja Jimin udah basah kena elapan ingus sama air matanya Dira. Kalo ga anak kecil udah Jimin tempeleng kali ya.

"Kepala gue pening, asli."

Taehyung ngelirik kemeja Jimin ngeri. Soalnya Jimin cuman ngehela nafas sambil ngusak poninya frustasi. Siapa tau Jimin ga sabar, bisa-bisa Dira dilempar lewat jendela sama dia.

"Sori banget Jim, gabiasanya Dira kaya gini. Diraaa~ kamu jangan gitu dong. Kita beli eskrim yu— AHH TITIT GUE DEK!"

Dira tadinya pengen nepis tangan Taehyung, tapi karna ketinggian jadi yang ketepis malah selangkangannya. Mana ngilu banget kayanya. Jimin bingung antara pengen ketawa sama pengen pulang aja.

"Hush, Adi jahat. Hush!"

Taehyung refleks ngedudukin diri di sebelah Jimin sambil nutupin selangkangannya. Padahal kalo gaada Jimin pasti langsung nangis guling-guling, tapi ternyata masih ada jaga image lah.

"Sial sakit banget anjir."

"Mulut woi! Nanti di tiru sama adek lo gimana?"

Taehyung yang agak kesel cuman bisa manyun. Badannya pegel dari tadi ngegendong Dira yang mencak-mencak gamau diem. Sebenernya sih udah biasa, cuman kali ini emang parah banget. Parah banget malu ke Jimin maksudnya.

"Iya maaf. Kacau banget ya gue?"

Jimin ketawa kecil. Iyalah. Rambut acak-acakan, cuman pake bokser sama badan yang merah-merah kena siksa adek semata wayangnya. Tapi salut sih Jimin, gimana kalo udah jadi bapak nanti ya ehe.

"Sure. You're such a mess, tapi gue salut wkwk."

"Makasih, maaf juga lo harus nanggung ingus sama air mata si Dira. Ganti kemeja gue dulu, yang elo nanti gue cuciin. Gue maksa, Jim."

Jidat jimin berkerut, pengen nolak rencananya. Ego, bung. Mending dia cuci sendiri di rumah.

"Apaan sih, ginian doang kok. Bentar lagi juga gue pulang. Nih, adek lo udah lima watt lagi matanya."

"Gagaga, gabisa. Buka atau gue yang bukain?"

Taehyung naikin alisnya ala-ala komedian prikitiw yang terkenal itu. Jimin yang ngeliatin flirtnya Taehyung cuman bisa pasrah. Mau dilawanin juga terlanjur pusing. Lumayan juga sih sebenernya kalo Jimin pikir-pikir lagi.

"Kampret, dasar homo mesum. Gue ganti sendiri."

"Eits, jangan salah. Sebenernya semua manusia di muka bumi itu homo. Tau ga lo?"

[VMIN] ❝Homo, Anjing.❞ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang