Love u till the death and back.

18K 1.5K 571
                                    

"Jae?! Adi kenapa Jae?! Jawab bunda sekarang-hiks!"

Bunda keliatan kacau banget. Pergelangan kakinya keliatan lecet gara-gara lari pake higheels. Makeupnya udah luntur akibat nangis terlalu banyak.

"Bunda tenang dulu, bun. Tadi Sungjae udah ketemu dokter, dia bilang tulang panggul Taehyung patah sama lengannya agak terkilir. Tapi katanya masih ringan, cuma-"

Bunda ngeliatin Sungjae serius. Jantung bunda udah degdegan ga karuan. Gimana engga, menyangkut hidup mati Taehyung masalahnya.

"Taehyung harus dioperasi, bun. B-bun?!"

Kepala bunda udah pusing dan gabisa mikir jernih lagi. Matanya udah perih dan sayu gara-gara kebanyakan nangis. Akhirnya bunda tumbang juga malem itu.

. . .

"Lepasin! Gue gaperlu ikut lo, anjing! Lo yang dengan begonya salah ngedorong orang dan gue ga ada ikut campur sama sekali. Sial lo, awas jangan ngehalangin gue!"

Jungkook ngeronta dari pegangan Kai. Sementara Kai sibuk ngisi kopernya pake barang-barang pribadinya. Gapeduli udah dipukul ganas sama Jungkook.

"Rian! Mana paspor lo?!"

"GAADA RENDI ANJING, GUE BILANG GUE GAMAU IKUT LO BANGSAT! -hmphh!"

Jungkook teriak kenceng di depan muka Kai dan bikin abangnya itu naik tensi. Dia langsung ngebekap mulut Jungkook pake tangannya.

"Denger gue baik-baik, tolol! Lo kira setelah apa yang lo omongin di taman waktu itu, Taehyung bakal tetep care sama lo, hah?! Coba pikir pake otak lo yang dangkal itu, siapa yang bakal nyelametin lo kalo ternyata dia ngejeblosin lo ke penjara? Papa sama selingkuhannya?! Atau mama lo yang sekarat itu?! Mikir, goblok."

Jungkook diem, matanya berkaca-kaca. Kai bener, gaada jaminan Taehyung bakal tetep peduli sama Jungkook setelah dia ngebeberin semuanya.

"T-tapi gue cinta banget sama Kak Taehyung, Ren. Lo gangerti, gue gabisa kalo bukan dia."

Kai ngusak rambutnya frustasi. Kalo aja dia bisa ngontrol emosinya kemarin, pasti sekarang gabakal kerepotan kaya gini. Sementara itu, Jungkook udah terduduk lemes di lantai, mandang kosong pintu kamar Kai.

"Rian, liat gue! Sekarang semua terserah lo. Ikut gue ke Jepang, nenangin diri sampe semuanya reda, atau tinggal disini sambil nunggu polisi ngegiring lo ke penjara. Pilihan ada di tangan lo."

Tanpa sadar Jungkook ngangguk kecil dan diikuti sama senyuman miring Kai. Sayangnya, Jungkook lupa fakta bahwa mereka sama busuknya di dunia ini.

. . .

Hiruk pikuk rumah sakit masih nemenin Jimin di sela renungannya. Jimin sadar, gaada gunanya nyesel sekarang. Tapi kalo aja dia ga mancing emosi Kai malam itu, mungkin Taehyung bakal bisa tidur tenang malam ini.

"Jim, lo masih syok. Mending pulang dulu, masih ada kita yang ngejagain Taehyung disini."

Sungjae nepuk pundak Jimin pelan. Sebenernya Sungjae agak kasihan sama Jimin, secara kondisi Jimin itu hampir sama parahnya kaya korban kecelakaan. Bibir robek, wajah memar, badan luka-luka. Tapi Jimin masih bisa teriak-teriak nelpon Sungjae buat ngabarin keadaan Taehyung waktu itu.

[VMIN] ❝Homo, Anjing.❞ ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang