1.) Always Santai

212 14 1
                                    

"KRINGGGGGG" deringan dari jam leker membuat wanita yang sangat lelap tidurnya itu, menjadi terbangun.

"Awwww brisik banget dah" dibantingnya jam leker itu karena bising sekali. Setelah mengumpulkan nyawanya wanita itu melirik jam leker tersebut.

"Elehhh, masih jam 6 pagi rupanyaaa!! " wanita itu kembali ke kasur empuknya yang sangat nyaman dan ia kembali Sleeping Beauty. :v

Samar samar cahaya mentari masuk ke celah kamar Yasmine. Ya wanita itu bernama Yasmine.

"Pagiii yang cerahh hoammm hahh" menguap emang kebiasaan Yasmine dan setelah itu ia mengecek benda pipihnya untuk tau apakah ada notifikasi atau tidak.

Setelah melihat notifikasi medsosnya ia baru lupa mengecek jam berapa sekarang dan setelah beberapa detik matanya pun melotot.

"Astaghfirullah gue telat aduhhhh gimana ini dungs" ia pun mondar mandir untuk mencari seragamnya yang baru. Yasmine hari ini dipindahkan Bundanya Ke sekolah yang lebih berkualitas alhasil Yasmine harus menempuh perjalanan sekolahnya agak lama dikit.

Yasmine tak perlu lama untuk mandi dan memakai baju seragam, ia hanya butuh waktu 5 menit aja dan tadaaaa ia pun sudah siap.

Yasmine turun dari tangga dan menghampiri Bundanya yang ada di dapur." Bunnnnn" teriak Yasmine.

"Ih apaan sih pagi pagi udah teriak teriak kalo kuping Bunda budek gimana???" gerutu Bundanya. "Gimana gak teriak teriak kalo anaknya yang cantik ini gak dibangunin! ".

"Udah gede gak usah manjaahhh ya dan juga jangan ngaku ngaku cantik karena yang cantik hanya Bunda awawaw".Ternyata kecerewetan dan kepedean Yasmine diturunkan oleh Bundanya. Makanya sama :v

"Yee Bunda sama aja deh" gerutu Yasmine sambil mengunyah nasi goreng kesukaanya. "Eh Arsyil udah berangkat ya bun?". Zayn Arsyil sering dipanggil Arsyil adalah adik kandung laki laki Yasmine satu satunya.

"Udah dari tadi jam 6 ia berangkatnya" kata Bundanya. "Eleh anak itu rajin banget dahh". "mending gitu daripada kamu malah telat mulu, bikin darah tinggi pagi pagi" gerutu Bundanya.

Yasmine hanya memasang wajah acuh tak acuh. "Yaudah Yasmine berangkat ya!! Bye bye Bundaku terunchhh" sambil mencium Bundanya dan setelah itu menyeruput susu yang dibuatkan Bundanya sampai habis.

"Dadahhhh" Yasmine melambaikan tangannya dengan wajah yang sangat ceria. Bisa bisanya ia memasang wajah seperti Itu walau dia positif sudah telat sekolah dari tadi.

Hah jangan dihiraukan lagi Yasmine mah langganan untuk telat sekolah.

Yasmine menggunakan jasa ojek online untuk pergi ke sekolahnya. Lebih tepatnya sekolah barunya.Sesampainya di depan gerbang sekolah ia pun memandangi gedung sekolahnya yang lumayan wooww, Eh bukan lumayan tapi amazing.

"Gila banget dah bagus bingitssss sekolahnya, tak sia sia Bunda mindahin gue ke sekolah ini awawaw maacih Bunn". Dengan memasang wajah yang sangat bahagia sekali.

"Hey" kata pak satpam Itu. "Tayo" jawab Yasmine tanpa dosa. "Eee malah ngajak bercanda, sini kamu! telat gini malah senyum senyum, biasanya siswa siswi kalo telat itu mukanya pada pucet, lah kamu malah cerahh banget". Heran pak satpam.

"Aku mah beda pak" kata Yasmine dengan santai. "Kamu harus lari lapangan 10 kali! Cepat! " kata pak satpam dengan muka rada emosi.

"Eits enak ajaaa pak, saya itu anak baru lho, saya gak ngerti aturan di sekolah ini lagian kalo saya lari nanti jadi lelah dan keringetan kan jadinya gak fokus belajar, sia sia dungs saya sekolah".

"Ya sudah, berhubung kamu anak baru oke saya bebaskan kamu tapi besok besok kalau kamu telat lagi Jangan harap ada ampunan! ". Kata pak satpam dengan wajah merah padam.

"wuihhh santai dong pak, kan orang santai disayang tuhan". Jawab Yasmine dengan ngawur. "Itu sabar bukan santai!". Jawab pak satpam dengan penuh emosi.

"Cepat kamu pergi ke ruang kepala sekolah untuk mendapat informasi lebih detail. Kantornya deket lapangan OK? ". "OK pak siappp".

Yang Tak Terduga (Eun Woo♡jisoo)     Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang