2.) Teman Baru

144 13 0
                                    

Yasmine kewalahan mencari ruang kepala sekolah, akhirnya dia duduk di kursi dekat lapangan sekolah.

"Katanya deket lapangan sekolahan tapi mana???  udah gue cari mana mana gaada tuh!!! " sambil bibirnya dimanyukan pertanda sedang keselll.

Jangan jangan gue diboongin tuh sama pak satpam. Katanya dalam hati.

"Dasar pak satpam terlucknut awas aja pokoknya ya!!!  huhhh!!! " sembari mengibas ngibaskan tangannya karena cuacanya yang sangat panas sekali membuat siapa saja pasti akan gerah termasuk Yasmine sekarang ini.

"Haiii kenapa lo disini? nggak masuk kelas? " kata siswi yang tiba tiba saja nongol didepanya.

"Hahh.. gue??? " Kata Yasmine dengan ekspresi Bingung. "Kalau bukan lo siapa lagi?? Lo ada ada aja deh".

"Hehe kirain tanaman yang lo ajak bicara" kata Yasmine dengan ngawur.

"Haha, receh banget mbakkk" siswi itu terkekeh.

"To the point lo gak ke kelas kan lagi jam pelajaran? ".

"Lah ngapain ke kelas kalo blum tau kelas gue yang mana?". "Bentar bentar lo anak baru di sekolah ini? ". Kata siswi tersebut menebak.

"Yaps". Dijawab santai oleh Yasmine.  "Bilang kek dari tadi". Siswi tersebut memanyunkan bibirnya.

"Ini udah bilang, hehehe". Yasmine terkekeh dan menggaruk kepalanya yang tak gatal.

"euwww". Siswi itu memasang wajah cemberut. "Lah lo gak ke kelas juga? ". Tanya Yasmine. "Gue tadi izin ke toilet".
"Ohhh".

"Lo gak ke ruang kepsek? ". Tanya siswi tersebut. "Nah itu masalahnya gue gak tau tempatnya, katanya pak satpam sih deket lapangan tapi mana tuh gak ada kan bangke tu satpam".

"Wkwkwk lo diboongin tauu" tawa siswi tersebut. "Benerannn?? anjirrr!!!" Yasmine meluapkan emosinya sambil tangannya mengepal.

"Sabar sabar jangan kebawa emosi,  gue bantu nunjukin dimana ruang kepsek kok OK? " Siswi itu mengelus pundak Yasmine agar tidak terbawa emosi.

"Makasihhh bangettt ya" Kata Yasmine dengan wajahnya yang berubah sumringah.

"Eh btw nama lo siapa" tanya siswi tersebut. "Oh kenalin gue Yasmine Laila,  panggil aja Yasmine, kalau lo?".

"Gue Fredella Aqila, panggil aja Della". "Sekarang kita temenan ya? ". Kata Della. "OK Siap Del". Jawab Yasmine tegas.

"Yas, ini ruanganya gue tinggal ya gapapa kan? ". "Gapapa kok, makasih ya   Del". "Sama sama, pergi dulu ya daahhh".

"Dadahh". Sambil melambaikan tangannya.

Alhamdulillah baru masuk sekolah udah punya temen baru... gini nih kalau resiko jadi orang cantiks awawaw. Katanya dalam hati.


 Fredella Aqila

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Fredella Aqila

Jangan lupa voment ya!!! 

Yang Tak Terduga (Eun Woo♡jisoo)     Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang