3.) Ketemu Cogan

181 18 3
                                    

" Assalamu'alaikum pak kepala sekolah" kata Yasmine dengan senyum yang merekah."Wa'alaikumsalam" kata pak kepala sekolah melirik Yasmine dengan kacamatanya yang bisa kelihatan kalau itu kacamata minus.

"Ada apa kamu kesini nak?" kata kepala sekolah dengan wajahnya yang tenang. "Maaf pak saya anak pindahan dari sekolah X,nama saya Yasmine Laila, saya ingin tau lebih banyak informasi tentang sekolah ini dari anda pak" kata Yasmine dengan sedikit grogi.

Bayangkan saja, seorang Yasmine yang bisa dikatakan tidak punya malu jika berhadapan dengan kepala sekolah ia akan grogi dan tunduk begitu saja, sangat lucu bukan?

"Oh kamu anak pindahan ya?". "Iya pak hehehe" dengan wajah yang agak grogi tapi ia tetap berusaha melebarkan senyumnya agar tidak ketahuan.

"Hmm biar saya lihat kamu akan saya masukkan ke kelas.... oh kamu masuk kelas XI IPS 3, posisinya ada di lantai 2 satu deret itu kelas XI MIPA dan IPS, apa kamu paham?" kata pak kepala sekolah menjelaskan. "sangat sangat paham pak".

"Baiklah kalau begitu saya akan memanggil salah satu anggota dari osis untuk mengantarmu ke kelas dan menemanimu untuk lebih tau lebih banyak tentang sekolah ini, semoga kamu bahagia bersekolah disini".

"Nah itu dia orangnya" kata pak kepala sekolah menunjuk salah seorang murid laki laki yang berpostur tinggi, putih, dan tampan, sangat sempurna sekali jika dilihat. Tapi di dunia ini tidak ada yang namanya sempurna, yang sempurna hanya milik Allah semata.

"Assalamu'alaikum pak" kata murid laki laki itu dengan suaranya yang berat dan nyaman jika mendengarnya. "Wa'alaikumussalam".

"Maaf ada apa bapak menyuruh saya kesini? " tanya murid laki laki itu. "Kamu akan menemani Yasmine yang sebagai murid pindahan untuk memberitahu kepadanya tentang isi sekolah ini apa kamu bisa? " tanya pak kepala sekolah dengan sedikit menekan.

"Baiklah pak saya bisa kok" kata murid itu agak ragu. "Baiklah kalau begitu, tunggu apa lagi ayo langsung gasss" kata pak kepala sekolah dengan gurauan recehnya.

Yasmine pun terkekeh mendengar gurauan dari sang kepala sekolah, dia baru tau jika kepala sekolah bisa bergurau.wkwkwk

"Terima kasih pak, saya pamit dulu" kata Yasmine langsung pergi dari ruang kepsek.

Di perjalanan mereka tidak banyak bicara, Yasmine hanya diam mendengarkan penjelasan dari murid laki laki tadi. Yasmine hanya terkagum kagum melihat pemandangan yang sangat langka sekali alhasil dia pun hanya diam saja dan tak berani bicara ataupun berkomentar.

"Bagaimana apa kamu sudah jelas?" tanya murid Itu. "Iya aku paham terima kasih ya atas infonya" kata Yasmine

"Iya sama sama dan ini tempat kelasmu OK? " kata murid itu dengan tangannya menunjuk jari jempol. "Ok" kata yasmine dengan jarinya sama persis yang dilakukan murid itu tadi.

"Eh btw aku belum tau namamu, perkenalkan aku Kevin Al-Firdaus bisa dipanggil Kevin". Kata murid itu yang bernama Kevin dengan tanganya membentuk jabatan tangan dan mengarahkan ke Yasmine.

Yasmine yang dari tadi melongo langsung saja dia tersadar dan menerima jabatan tangan dari Kevin . "Nama saya Yasmine Laila bisa dipanggil Yasmine" dengan senyum merekah.

"Oh halo Yasmine, aku kelas XI IPS 2 kita tetanggaan jadi jangan sungkan kalau mau minta bantuan padaku, aku akan berusaha untuk membantunya" kata Kevin dengan senyum yang masih merekah.

"Okok sip makasih ". "Iya Iya eh aku ke kelas dulu mau belajar nanti ada ulangan, duluan ya Yas bye" kata Kevin sambil melambaikan tangan. "Byeee"kata Yasmine dengan wajah yang berubah kemerah merahan. "Njirr baru kali ini gue bisa deket sama cogannn awawaw".

Aduhhhh hati dedek meleleh banggg njirrrr(・'з'・)

Hari ini gue beruntung banget dahhh

Jangan lupa voment yaaa gaesss♡♡♡♡


Kevin Al-Firdaus

I love you ♡♥♡





Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 31, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Yang Tak Terduga (Eun Woo♡jisoo)     Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang