Jika gue bisa menghitung buih di lautan,maka keburukan gue lah yang paling banyak dibandingkan buih tersebut!
Happy reading:*
___________________________________________
Kringg.. Kringgg
"haloo? Dengan siapa ini? "ucap sandy
"maaf, apa benar ini dari keluarga bapak fakhry? "tanya seseorang di sebrang sana.
"iya saya anaknya, kenapa ya dengan papa saya? "tanya sandy.
"begini mas, beliau dan istrinya mengalami kecelakaan tabrak lari, apakah mas bersedia menjadi penanggung jawab semua biaya dari beliau? di bagian kepala beliau harus segera di operasi karena benturan yang sangat keras mengenai kepala beliau, jika tidak segera di operasi kemungkinan besar beliau mengalami koma"
"baiklah, lakukan yang terbaik untuk beliau, saya akan segera ke sana!"pintah sandy.
Dengan cepat sandy mengambil kunci mobil yang terletak di nakas lalu bergegas ke rumah sakit. Di perjalanan sandy merasa cemas dengan keadaan kedua orang tuanya, kenapa kecelakaan itu terjadi pada orang orang yang disayanginya?kenapa gak dia saja yang mengalaminya? Kenapa harus orang tuanya?
"aghhh sial,kenapa harus orang tua gue sih! Gue harus cari tau siapa yang buat orangtua gue celaka! Gue harus cari tauu! Aghhh!!! "emosi sandy yang semakin lama semakin menjadi jadi.
"lihat saja, kalau sampai orangtua gue kenapa napa, gue bakal buat lo sekarat juga kayak orang tua gue! Aghhhh" sambung sandy sambil mengacak ngacak rambutnya dan memukul mukul klakson dengan keras hingga mengganggu pejalan raya lainnya.
Setelah sampai di rumah sakit, sandy langsung bergegas ke ruang IGD untuk melihat kondisi orang tuanya.
"dokter, bagaimana keadaan orangtua saya? "tanya sandy yang saat itu melihat orang tuanya sudah tidak sadarkan diri lagi.
"mohon maaf mas, kami sudah berusaha semaksimal mungkin, tapi tuhan berkehendak lain, kepala beliau terbentur oleh stir hingga pembuluh darah di otaknya pecah, sedangkan istrinya mengalami pecah beling yang mengenai wajahnya hingga banyak kehabisan darah, saya turut berduka cita ya mas, atas meninggalnya orangtua mas, saya permisi dulu"jelas dokter dan meninggalkan sandy yang membeku karena mendengar penjelasan dari dokter.
"kenapaa! Kenapa harus terjadi di hidup gue! Kenapa gue selalu jadi pihak yang disakiti, kenapaa? Kenapa tuhan beri gue hidup kalo gue gak bisa ngerasai kebahagiaan, kenapaaa!! Aghhhhh!!! "emosi sandy semakin meluap luap.
"Jika gue bisa menghitung buih di lautan,maka keburukann gue lah yang lebih banyak dibandingkan buih tersebut! " ucap sandy sambil meninggalkan rumah sakit tersebut.
*****
Malam hari disaat orang orang berdatangan ingin menghibur sandy atas meninggalnya kedua orang tuanya, sandy tak perduli, dia sudah kehilangan separuh jiwanya, dia tak kuat menerima keadaan ini, keadaan ini sangat sulit dialaminya.
"kenapa tuhan tak pernah adil ke gue?kenapa?apa salah gue? Kenapa orang yang gue sayang meninggalkan gue? "ucap sandy dengan emosi yang meluap luap sambil membanting tubuhnya di kasurnya.
Tak perduli dengan para tamu yang datang, karena saat itu ia hanya ingin sendiri tanpa gangguan siapa pun.
🐭🐭🐭
Jangan lupa vote dan comment yaa:*
KAMU SEDANG MEMBACA
ICEBOY & BADGIRL
Non-FictionSandy tak pernah percaya akan adanya cinta! Baginya itu hanyalah pembodohan semata. Hingga seseorang berhasil mengetuk hatinya untuk bisa terbuka. Tapi, mengapa di saat sandy jatuh cinta pada gadis itu, musibah selalu datang padanya? Apakah tuhan t...