Happy reading😊
Jangan lupa bintangnya ya.
Dan follow akun aq-----
Pagi hari sudah ada keributan dirumah Alvin,biasa karena anak itu susah bangun😂
"Alvinnnnnn bangun udah siang, mamah cemplungin kamu ke sumur. Cepet bangun"ucam mamah Alvin (vita).
"Hoammm.... Iya mah bentar Alvin mandi dulu"ucap Alvin agak keras agar mamahnya dengar.
Alvin berjalan dengan gontai ke kamar mandi. Tidak butuh waktu lama Alvin langsung berjalan menuruni tangga untuk sarapan bersama keluarganya. Ya kamar Alvin berada diatas."Cepat Alvin nanti kamu telat lagi"ucap Vita lembut.
"Iya mah,yaudah Alvin makan dijalan aja deh dari pada telat" kata Alvin seraya meminum susu dan mengambil roti. Setelah pamit ia langsung bergegas kesekolah.Ia sampai disekolah jam 06:45,ya biasa keadaan sekolah masih belum ramai.
😁😁😁
Di sisi lain dan dijam yang sama,kumpul satu keluarga yang sangat harmonis.
"Yaudah mah Alana berangkat dulu ya mah,pah"ucap Alana sambil mencium punggung tangan bonyok nya.
"Iya na hati hati ya,papah udah urus semuanya nanti kamu tinggal ke ruang kepala sekolah aja ya"ucap Rendi(ayah Alana)
"Oke lah,dahhh"Skip...
Sampai di sekolah yaitu SMA GARUDA,sekolah baru Alana. Ia langsung mencari ruangan kapsek,karena sekolahan yang sangadd besar Alana kesusahan. Sampai akhirnya di parkiran ia bertemu dengan cogan😂 siapa lagi kalo bukan Alvin Garenz. Tapi menurut Alana,Alvin biasa aja nggak ganteng juga ngak jelek. Tak butuh waktu lama Alana langsung menghampiri Alvin.
"Hmm permisi,mau tanya ruang kapsek itu mana ya"ucap Alana sopan
"Anak baru ya? Cari sendiri gue ada urusan. Anak baru ngak usah manja"ucap Alvin cuek"Oh"jawab Alana dingin
Tak butuh waktu lama Alana langsung mencari ruang kapsekSkip...
Alana sudah didepan pintu ruang kapsek. Ia langsung mengetok pintu
Tok tok tokkk
"Silahkan masuk Alana"ucap pria paruh baya.
"Permisi om" ucap Alana sopan. Ya kepala sekolah di SMA GARUDA adalah om nya sendiri. Dan SMA GARUDA adalah sekolah milik keluarganya sendiri. Tapi parahnya Alana selalu tidak peduli dengan sekolahan milik keluarganya karena memang ia dulu sekolah di L.A jadi segala urusan dan bisnis papahnya di Indonesia tidak terlalu ia kepoin. Jadi ini pertama kali ia menginjakkan kakinya di SMA GARUDA."Ya Alana nanti ada wali kelas kamu untuk mengantar kamu"ucap om rudi.
🦄🦄🦄
Gimana?suka?
Jangan lupa bintangnya ya
Dan jangan lupa komen
Sekalian deh follow akun aq😂Otw cerita selanjutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cewek Dingin And Famous
Fiksi RemajaALANA GATA ARABELLA gadis cantik yang mempunyai sifat sangat dingin dan cuek. ALVINO GARENZ laki laki yang di juluki sebagai 'badboy' di SMA nya,sifatnya sangat cuek apakah mereka bisa bersatu? Baca ceritanya😊. Jangan lupa sebelum baca follow dulu...