Hanya karena kepintaran otak, membuat kedua insan ini saling bersaing dan memusuhi.
JEON JUNGKOOK atau yang biasanya dipanggil dengan sebutan JUNGKOOK dan KIM EUNBI atau biasa dipanggil EUNHA, siapa yang tidak mengenal mereka berdua?
Mereka adalah seorang Ketua Osis dan Wakil Ketua Osis di HIGH SCHOOL SMART.
Kepintaran mereka berdua yang membuat jati dirinya meningkat.
Dalam proses belajar? Mereka ahli.
Bermain basket? Mereka juga ahli. Termasuk Eunha. Walaupun dia seorang wanita dia bisa bermain basket.
Musik dan bernyanyi? Mereka juga sangat ahli.
ASTAGA!
Bahkan semuanya mereka ahli.
Pantas saja, banyak orang-orang yang iri pada mereka.
Tunggu-tunggu, jangan kalian berpikir hanya karena mereka berdua sama-sama memiliki otak yang cerdas, dan bisa melakukan banyak hal, kalian berpikir bahwa Jungkook dan Eunha adalah sahabat? TIDAK.
Justru kebalikannya.
Mereka saling bersaing dan memusuhi.
Setiap bertemu tidak pernah akur.
Saling mengejek satu sama lain.Padahal, kepintaran mereka itu seimbang. Nilai UAS mereka kemarin juga sama.
Gak ada bedanya sama sekali.Tapii, permusuhan itu berhenti. Saat ada salah satu dari mereka ada yang mengalah ingin menjadi sahabat, dan yang satunya malah merasakan falling in love.
Dan ada yang kembali ke masa lalunya.
Membuat salah satu dari mereka merasakan patah hati yang begitu mendalam akibat kehilangan...