intro

4.2K 204 1
                                    

Kenalin nih adek gua, Lee Jeno namanya. Idola satu sekolahannya, malah fansnya ga cuma dari sekolahnya, intinya banyak fans dia.

Gua jadi sering diajak kenalan sama fansnya. Contoh aja pas gua jemput jeno. Emang ga biasanya gua jemput sih, tapi motornya lagi diservice, dia juga ogah naik ojek, katanya ngabisin duit.

"Permisi dek, tau jeno?" Samper gua ke cewe cewe yg lagi nongki di kelasnya -kelas jeno juga- soalnya gua ga liat jeno

"Kayaknya masih basket, kakak siapanya jeno?"

"Saya kakaknya" singkat, tapi bikin cewe cewe itu heboh

Dan berakhirlah gua diwawancara -karena jeno lama ga dateng-. Dari a sampe z yg mereka omongin tuh soal baik baiknya jeno, mulai dari gantengnya sampe tim basketnya yg barusan menang.

Mereka ga tau aja jeno tuh aslinya BOBROK.

"Kak, lama?" Ini dia oknum yg dibicarakan dateng masih pake baju basket dengan keringet dimana-mana, dan baunya itu loh. Tapi entah kenapa cewe cewe ini makin kesengsem aja.

'Jeno sayang, gua udah diwawancara fans lo dari 40 menit lalu'

"Pulang kapan jen?" Tanya gua bersabar

"Sekarang lah" jawab jeno enteng, ga bersalah, minta dikutuk banget

Di mobil...

"Jen keringet lo bau, kalo abis basket ganti dulu napa?"

"Nanggung, abis basket kan langsung balik, lagian kalo gua keringetan cewe cewe jadi makin suka"

"Baunya ini loh jen. Trus juga lo basket lama banget, katanya minta jemput on time ternyata malah lo yg telat, lo kira 40 menit dengerin fans lo pidato itu enak!?"

"Ya bagus dong, kakak jadi tau kalo adik lo, Lee Jeno, itu terkenal dan punya banyak fans karena punya banyak kelebihan, idaman seluruh wanita! Kakak harusnya bangga"

Kan minta dikutuk banget dia.

-----

Gua tau cerita ini banyak kurangnya, tapi gua harap kalian bisa menikmati dan suka.

Selamat sad night, maksud gua sat night alias saturday night.

Adek [Jeno]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang