Jeon Jungkook
Pemuda bergigi kelinci yang sekarang tengah berada pada tingkat akhir sekolah menengah atas.
Sosok pemuda yang cukup menarik, ceria dan juga imut.Jungkook termasuk satu dari tujuh pemuda most wanted di sekolahnya, kepopulerannya membuat Jungkook memiliki banyak penggemar.
Jungkook termasuk salah satu dari anak Bangtan, geng anak sekolah yang cukup terkenal.Anak Bangtan terdiri dari tujuh pemuda tampan, Kim Namjoon, Kim Seokjin, Min Yoongi, Jung Hoseok, Park Jimin, Kim Taehyung dan tentu saja Jeon Jungkook.
Tak dapat dipungkiri jika mereka termasuk jajaran siswa mapan di sekolah ini.Orang-orang yang mungkin saja tidak mengenal mereka dengan baik akan berpikir bahwa mereka adalah sosok pemuda yang dingin, cuek dan tak peduli akan sekitar.
Namun mereka tentu saja tidak tau betapa gilanya mereka.
.
.
.
"Mmpphh.....sluurrpp....sluurrpppp"
"Ahh nikmatnyaaa....slurrppp"
PLETAK!
"Aish, keparat kau Kim!" Gerutu pemuda yang mendapat jitakan mesra dari sahabatnya itu.
Pemuda yang dipanggil Kim itu mendengus sebal. "Sialan kau Park! Mulutmu itu laknat sekali" ucap pemuda bernama Kim Taehyung itu.
"Apa? Aku hanya mencoba menikmati es krim ku. Apa masalahmu?" Gertak pemuda bernama Park Jimin itu.
"Iya menikmati es krim tapi tidak perlu sampai mengeluarkan suara-suara laknat yang membuat mereka semua menatap kita" dengus Hoseok, terlalu kesal akan tingkah sahabat satunya itu.
Jimin tak memperdulikan ucapan kedua sahabatnya, bahkan kini dia sengaja menjilat es krim itu di depan wajah Taehyung.
Hingga lelehan es krim itu mengalir di sudut bibir Jimin.Taehyung terlalu jengah akan kelakuan sahabatnya, lantas bangkit dan sedikit mendorong dahi Jimin dengan satu telunjuknya.
"Sialan kau bantet" gerutu Taehyung lantas mencari tempat duduk di samping Seokjin.
Jimin hanya bisa terkekeh dan mengelap sedikit sudut bibirnya yang kotor.
Mereka -anak Bangtan- sekarang sedang berada di salah satu meja kantin.
Karena ini adalah jam istirahat."Sudah, kalian ini tidak pernah akur" ucap Seokjin yang tengah menyantap makan siangnya.
"Jadi bagaimana kook?" Tanya Taehyung yang berusaha mengalihkan topik pembicaraan pada pemuda yang bernama Jungkook itu.
"Bagaimana apanya?" Jungkook mengerutkan keningnya tanda tak paham akan ucapan Taehyung.
"Ck, kau ini! Itu Kang Seulgi, kau tidak tertarik dengannya?"
Jungkook menghela napasnya kasar, entah kenapa teman satunya ini senang sekali mencarikan dia perempuan-perempuan yang bahkan Jungkook sama sekali tak berniat untuk memiliki kekasih.
"Aku tak minat" balas Jungkook seadanya.
"Sudah ku katakan bukan? Jungkook pasti tidak akan tertarik" ucap Namjoon.
"Dengar kook, jika kau terus saja menolak banyak perempuan, kau bisa saja pindah haluan" ucap Yoongi yang sedari tadi sibuk menyimak pembicaraan keenam sahabatnya.
"Maksudmu?" Tanya Jungkook seraya menautkan kedua alisnya.
Jimin berdecak kesal, sahabatnya ini polos atau goblok sih?
KAMU SEDANG MEMBACA
REGRET
Fanfiction[JEON JUNGKOOK FANFICTION] Penyesalan seorang Jeon Jungkook karena tidak dapat mempercayai sahabat masa kecilnya. Membuat rasa sakit hati dalam dirinya dan rasa bersalah menyeruak dalam dadanya. 'Maafkan aku yang tidak bisa mempercayaimu, maafkan ak...